Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Sabtu, 22 Oktober 2011

Lovely Levine \m/

Awalnya gue tau Adam levine dari Maroon 5 tapi gua gak tau mukanya kaya apa. Dan gua buka youtube sambil cari lagu maroon 5 yang enak lagi ngeliat video klipnya tbtb *jleb* gantengnya gak karuan. Ganteng, kece, yaa pokoknya pantes lah buat dibilang dia lelaki sejati. Lagu Maroon 5 dan menurut gua itu gak ngebosenin dan ini sebenernya yang buat gak ngebosenin tuh suaranya Levine yang khas *sok ngerti musik.timpuk sepatu* Etapi beneran yang lagunya This Love, She will beloved sampe yang Moves Like Jagger gak ada yang ngebosenin. Enak aja gitu didengernya. Tapi yang paling berkesan yang gua liat di youtube lagu The Beatles yang If I Fell dinyanyiin Levine anjool jadi beda banget dan menurut gua itu enak dan lagunya Alicia keys yang If i ain't got you dinyanyiin Levine dengan ciri khas suaranya dia yang nampool abis. Nyesek men gua gak nonton konser Maroon 5 waktu di Indo dan sekarang gua udah punya duit "Levine, come back!!"
So this is my favourite video and Watch Out!!

If I Fell - Adam Levine


If I Ain't Got You - Adam Levine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar