Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Senin, 31 Oktober 2011

Still here

Gue abg.Gue sama kaya abg lainnya, hidup gue gak flat dan perasaan itu masih ada-_- Kemarenmaren perasaan gue biasabiasa aja karna ya ada lah yang buat gue flat suka sama dia. Tapi masih ada,walaupun gak keliatan. Emang guenya juga gak mau buat terlalu jauh jadi gak terlalu gue pikirin tentang perasaan gue. Gue udah sering sakit, ngapain gue mikirin *keselek high heels poconggg eh salah bencong* rasa sakit yang gue rasain toh gue juga gak terlalu peduli kan? Yaa mau diapain juga tetep ada, masih ada, masih kekunci lah istilahnya. Guenya selalu bisa gitu gakterlalu ngeliatin atau nunjukin perasaan gue sama orang *flat aja gitu* kaya gaada perasaan padahal kan ada lebih-_- Etapi gue bingung yak kenapa judulnya kaya begitu?Gaktau lah gak mentingin._.v Atukan galo guenya, atukan nangis guenya, atukan kangen guenya, atukan mplesbak guenya. Terus kenapa guenya download fotonya gapentingkan? Kayanya bukan gue banget gitu-_- Ahelah yak ngapa jadi posting kaya gini lagi yak-_- audah lah yang penting ITU MASIH ADA atukan ngapa jadi dicapslock tuh atukan ini blog siapa lagi._.v guenya mabok galo.Udahan ah udahan, gaktemeen!!._.v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar