Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Sabtu, 22 Oktober 2011

Releationship are messy!

Gua heran gua abg apa bukan, gua anak bokap gua apa bukan, gua anak nyokap gua apa bukan, gua hidup apa gak *ditampol* Pacaran setau gua cuma status doang. Yaa walaupun at list gue dulu juga pernah pacaran dan pengen pacaran *dicipok* Itu dulu oke gue belom sadar,dunia gue masih gelap dan tidak ada penerangan samasekali tapi sekarang sumber listrik dah dekat._.v kembali ketopik. Di islam aja kita gakdiwajibin untuk pacaran kan. Yang pasti-pasti aja lah langsung. Kalo misalnya dia serius sama perasaannya langsung aja nikah tapi nunggu waktu bukan SEKARANG!! Bener kan? Bener dong? Benerin aje udah. Kenapa gue bilang messy? karena messy ganteng *oke gak lucu gakusah ketawa!!* Liat aja orang yang pacarannya terlalu serius gitu? Ceweknya yang ehem galau tiap malem garagara cowoknya hari ini gak merhatiin dia, gak nelpon dia, gak sms dia, gak ngasih kabar ke dia, gak kerumah dia, gak ketemu dia dan semacamnya lah. Hidup tuh dibawa enjoy aja, kalo udah tau pacar lo kaya gitu yaudah biarin aja ngertiin aja. Ngertiin bukan dari twitter, dari mulut, tapi dari hati:3 *oenyoee* Etapi bener kan yak? Pasti adalah pacaran yang saling ngerti lah udah dewasa duaduanya jadi gakmarah-marahan terus capek kan? capek batin bro. Yaa pokoknya gue bilang pacaran itu messy gak bisa diungkapkan lah disini hanya gue yang tau lah pokoknya *dilempar high heels poconggg ehsalah bencong*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar