Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Senin, 06 Januari 2014

Dir Diari


Long time no posting in here....mau posting tentang apa ea aku bingung. Masa tentang pacar. Bosen ah postingan gua tentang pacar semua.
Oke gua mau posting tentang pacar gue.
Kita sudah berjalan 2bulan. Kalo kata orang siyy masih anget anget tele ayam. Tenang aja kok angetnya kita bakal sampe bulan bulan berikutnya atau tahun tahun berikutnya sampe kakek nenek, amin.... Entah mengapa gua ngerasa doi lagi sayangsayangnya tapi gatau deh yyy kalo mau mengetahui perasaan selanjutnya silahkan hubungi nomor 0838xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx. Lagi demendemennya bikin gua ketawa. Lagi demendemennya bikin gua ngeply. Lagi demendemennya bikin gua seneng deyy pokoknya. Tapi palingan bentar lagi dibikin sedih lagi wakakakakakakak namanya juga senang dan sedih, semuanya ditimbang sesuai takaran. Takaran senang=takaran sedih. Jadi, rumus luas lingkaran adalah a kali t bagi dua. Atau bisa juga dengan cara setengah a kali t. Sip banget ling. Dan hari ini gua lagi muji dia abisabisan. Lagi girang girangnyaa. Lagi dibikin ketawa muluu. Ah lopbangetdey pokoknya hari ini. Dan tadi gua bilang ke dia 'Lagi gombal banget deyy hari ini,lagi senengg sama lu hari ini *pake emot cium biar kayak orang2' dan dengan polosnya dia bilang 'hah?iya apa?seneng gimana?' itu pertanyaan gatau pertanyaan polos,bego,lemot atau emang doi lagi ngantuk wakakakakak. Minggu minggu ini padahal lagi suka berantem berantem kecil gitu. Gua bilangnya berantem kecil emang karna lagi gamau berantem abis. Padahal kadang yang mulai berantem duluan gua tapi guanya gamau berantem wakakakak sekarepmu lah son. Sebenernya gua gamau berantem tapi disatu sisi gua juga mau berantem. Gua gamau berantem karna lagi mau pacaran kayak anak kecil,yang polos,yang ngelakuin apa2 bener2 dari hati gaada fake,yang ngejalanin tanpa ada beban pikiran ini itu blahblah. Dan disatu sisi gua lagi mau berantem karna masih penasaran sama lo. Lagi mau ngerasin lo bangetbanget. Lagi mau bikin lo jinak sama gua dengan cara gua ngerasin lo. Karna setiap berantem yang jinak duluan pasti gua, pengen sekalikali ngekerasin lo pas lo lagi keras. Karna itu salah satu caranya biar hubungan bisa awet. Dan gua menyimpulkan sesuatu. Gua kira cowok gombal yang bilang 'kita banyak kesamaan, kita jodoh' itu bullshit, tapi ternyata itu bener..... Karna 'cinta terima apa adanya' lah yang seharusnya dibilang bullshit' Emang mau dikerasin sama pacar, lo lembek terus, diegoisin sama pacar, diem lagi, diduain pacar, diem juga, pacarnya tidur ama cewek lain, diem juga, ditinggalin pacar, diem juga. Itu bukan sayang namanya.... Kalo gaada yang berubah saat pacaran, ngapain berhubungan? Simplenya sih gituu. Harus tau caranya bisa ngejinakin pacar lo yang keras. Harus bisa ngelawan sifat pacar lo yang jelek dengan dikerasin. Karna yang lembek gak selamanya jadi lembek dan yang keras gak selamanya jadi keras. Ada saatnya disaat yang lembek bisa jadi keras dan yang keras bisa dikerasin abisabisan sama yang lembek. Pasti ngerti yekan yedong yegakk. Super sekali penjelasan singkat ini. Dipahami baikbaik. Kita bertemu lagi di mario bros perak ways....... Baru ngerti tentang begituan setelah pacar bilang 'cuman lo doang cewek gua yang paling keras,paling batu,susah dibilangin' jadi ya gua nyimpulinnya pacar lo yang sebelumnya 'lembek' gak berhasil lama sama lo,hubungannya gak berhasil,secinta apapun lo sama pacar lo,kalo gaya pemikirannya masih kayak gitu,gak bakal bisa tahan lama. Jadi yaa sebisa mungkin gua mau kerasin lo buat, lo jinak. Dan ada saatnya juga lo jinakin gua disaat gua keras. Hubungan kayak gitu asik..... Dan udah ngerti satu sama lain, udah tau cara ngeladenin kalo pasangan sifatnya lagi kayak gini. Diem emang emas, tapi kalo kerjaannya diem apa apa diem gaada perubahan ntar emasnya jadi emas ngambang dijamban. Aku pun bingung mau mosting apalagi. Oh iyak.... saya kangen. saya kangen sifat gentle anda, dulu, sebelum kita jadian, sifat gentle anda lebih nonjol sebelum kita jadian, sifat gentle yang ngasih surprise kecil, hadiah kecil yang lo kasih padahal gua lagi gak ulang tahun. Dan kadang juga butuh di 'kamu dimana?aku jemput ya.kita ketemuan' daripada di 'aku kangen kamu nih'-in. Butuh di 'keluar yuk, kita makan disini' daripada di 'kamu udah makan belom?'-in. Butuh di 'kita kesini yuk.tempatnya keren.aku otw jemput ya' daripada di 'kita mau ke mana?'-in. Itu gentle yang bikin semua cewek bakal klepek klepek... Gak minta anda buat ngelakuin itu setiap saat juga sih....saya cuman kangen sifat gentle yang kayak gitu dan saya juga masih butuh perhatian kecil kayak 'aku kangen nih' 'kamu udah makan belom?' 'udah sholat belom?.' Goodnight dan sekiannya postingan ini disponsori oleh nyamuk yang hinggap disekujur tubuh. Dan mau cerita yang paling ngebet anjinxin banget!!!!! Asal lo tau gua mosting ini butuh pengorbanan banget. Gua harus mosting dua kali ulang. Gara2 yang pertama laptop mati, yang kedua tbtb ada gangguan gitu dari google ceromenya. Anjinxxx banget seanjing anjingnya anjinxxx. Dan buat ngebalikin mood buat mosting DUA KALI itu gak gampang! Bye postingan paling pengorbanan. Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar