Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Sabtu, 25 Januari 2014

Tears.

Hari ini full dengan air mata. Stok air matanya kayaknya banyak banget atau mungkin guanya yang mulai cengeng. Akupun tak tahuu. Mungkin guanya yang mulai jadi cengeng. Salah gua. Yang selalu berperasangka buruk mulu jadi ya bawannya mau nyalahin mulu, gamau salah mulu. Terlalu takut. Terlalu takut anda pergi, terlalu takut untuk mencintai terlalu dalam. Yang saya sadar. Yaa saya sudah mencintai anda terlalu dalam, sampai saya terlalu takut dengan perubahan kecil yang terjadi pada anda, apapun itu, terlihat seperti anda ingin pergi...... Yaa seharusnya saya percaya. Kalo anda tidak akan pergi, kalo anda akan selalu ada untuk saya. Tapi terkadang dengan perubahan percakapan lewat dunia maya anda terlihat cuek, saya sudah takut, takut kehilangan. Orang bilang, jangan pernah takut akan sesuatu, karena apa yang anda sangat takuti, itu akan terjadi dikemudian hari. Sudah saatnya saya mensetting otak saya, bahwa kita tidak ada apa-apa. Tidak ada pikiran untuk pergi meninggalkan satu sama lain. Maaf jika saya menyuruh anda untuk berubah, tapi nyatanya saya belum bisa berubah. Karna saya merasa diri saya yang paling benar, tidak pernah salah, keras kepala. Hari ini bisa dibilang anda sudah lelah...sama sikap saya, yang terlalu menyalahkan anda, yang seperti 'dewa,' seperti yang anda bilang. Lelahnya anda, sampai ada kata yang sangat saya tidak ingin dengar yang keluar begitu saja. Maaf. Maaf apabila saya tidak bisa menahan air mata saya untuk jatuh terus menerus, saya cengeng, benar kata anda. Maaf apabila saya belum pernah bisa berubah. Terlalu banyak maaf disini yang terlihat bullshit. Tapi saya bener minta maaf........ Dengan kebodohan saya. Anda selalu menjadi perbaikan atas semua kesalahan saya. Anda selalu menjadi klarifikasi atas perubahan pada diri saya yang akan saya lakukan, demi kebaikan kita. Hari ini....saat saya melihat mata saya, anda terlihat letih sama saya, dan ada airmata yang netes. Sedikit. Tapi saya tau maknanya. Maaf. Saya manusia. Yang selalu melakukan kesalahan. Bahkan kesalahan yang sama kedua kalinya. Tapi yang saya ingin.....Jangan pernah letih sama 'kita', jangan pernah letih ngehadepin saya yang masih kayak anak kecil. Ibaratkan aja saya anak anda yang badung, gabisa diomongin, keras kepala, tapi disaat anda sudah marah, saya tidak akan melakukan itu lagi. Terlalu ngawur postingan ini buuung;( Intinya jangan pernah lelah dengan 'kita' dan airmata kita hari ini, akan mewakili air mata bahagia kita 7tahun nanti. And I dare you to let me be your the one and only. Anjay ah lebay. Udahan ah udahan, udah disuruh di cut sama sutradaranya. Bayy~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar