Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Kamis, 23 Januari 2014

Tai-tai

Mau ngeluarin tai-tai yang belum keluar nich selama in relationship with yu. Aduh bosen kali lah nih yang baca blog gua, postingannya tentang pacar semua. Itupun kalo ada yang baca hahaha...... Bapak pernah marahin saya gara-gara 'kamu nyuruh gak ngelakuin hal itu, tapi malah kamu ngelakuin juga' yaaa emang benar kadang.... Tapi kalo saya bilang 'jangan cuekin saya' turutin ya paak. Yang paling saya sebel adalah cuman dicuekin doang. Padahal saya cuman mau 'menghabiskan' waktu sama orang yang saya sayang, walaupun itu cuman 15 menit aja. Salah kalo saya gamau dicuekin. Saya juga kadang-kadang nyuekin bapak kok, tapi 'cuek'nya saya punya beribu macam alasan. Oke itu pencitraan. Saya cuek emang lagi ada pikiran/masalah, karna ada masalah/pikiran itu saya jadi males ngomong dan saya cuek karna emang orang yang saya ajak ngomong gak ngerespon saya, ngeresponnya cuman diem, ngedengerin, tanpa ekspresi, kadang-kadang itu bikin gondok. BANGET. Eh capslocknya kepencet:( Dan yang saya mau ya cuman itu, menghabiskan waktu sama bapak, bukan sekedar whatsapp/onthephone aja. Dan saya sih maunya kalo pergi kemana-mana di-'ayok kesini' bukan yang mau jalan tapi gaada tujuan terus nanya 'mau kemana?' Kayaknya keliatan gaada tempat yang asik gitu selain bioskop,rumah temen,rumah bapak,atau rumah saya. Mau aja gitu suasana pacaran yang asik. Mungkin kayak lari pagi ditempat yang sejuk atau kita jalan-jalan kemana yang deket. Maaf pak, bukannya banyak nuntut, tapi yaa emang maunya selalu menikmati ke tempat yang indah sama orang yang disayang, siapa yang gak mau sih? Jangan ngeluh bapak kadang ngalah mulu yaaa. Kalo emang bapak gamau ngalah, yaudah bapak lawan saya, kasih tau salah saya dimana, bukan cuman diem, manggut2 ngalah, nyimpen tai, sekalinya keluar gak kelar-kelar. Kayak waktu itu kita berantem dari hari jumat sampe senin pagi. Duhh capek deh emang kalo bergulat ama bapak mah, gimana kalo nanti kita bergulat ditempat tidur ya paak? Lebih capek mungkin. Eh....salah fokus. Dan kita 3 bulan, setiap ulang bulan, pasti berantem, hebat banget emang kita..... No matter what yang menghantam, i know we're stronger than cobaan itu, for what we want and tujuan yang kita tuju. Bahasa inggrisnya masih kayak gado-gado lah, jadi yaa maklumin aja. Tapi betewe gado-gado enak loooh, apalagi ketoprak, atau rujak buah. Oke bay tai, jangan numpuk lagi ya kamu. Eh iya gua jadi inget mimpi gua waktu hari selasa malam. Jadi ai mimpi ai abis boker terus eeknya ai siram, eh eeknya gamau ilang-ilang, eh terus malah tambah lama eeknya menumpuk setinggi bak mandi ai, eeknya hampir masuk bak mandi ai, eh ai siram terus terus dan ai frustasi dan akhirnya ai diemin aja, eh tiba-tiba eeknya jadi berbentuk kotak-kotak dan warna-warni gitu, kan aneeh. Kok jadi ngomongin tai beneran siy....Sesuai tema.okesip.bye.peace out like pevita pearceee, my twins><

Tidak ada komentar:

Posting Komentar