Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Senin, 30 Desember 2013

Berantem power ranger

Bosen juga sih apa apa ceritanya sama benda mati yaa tapi mau gimana lagi, mudahmudahan kamu gak bosen denger curhatan aku mulu. Lopyu muah. Kita yang dulu bukanlah yang sekarang, dulu mah manis manis aje gamau mikirin apa apa, dulu dulu dulu duluuuu....we're fine. Dan sampe sekarang kita masih baik-baik aja, sadar gak sih? Kita gak butuh buat memperbaiki apapun. Entah mau mulai dari mana. Intinya lagi capek idup,capek mikir,capek sedih. Lagi mau seneng seneng aja. Mau jadi kayak anak kecil lagi yang ngejalanin ini itu kayaknya bahagia bahagia aja. Bener kata lo, kita butuh berantem. Pasangan butuh berantem. Tapi gak setiap saat juga kita berantem. Disaat gaada hal buat diributin untuk apa kita ribut? Yang ada malah nguras emosi masingmasing doang. Gua bukan temen lo yang bisa diajak buat berantem tiap saat. Berantem itu penting, tapi jangan jadiin berantem jadi makanan 4sehat 5sempurna lo. Gua lagi mikir kita baik-baik aja yaa jadi lo mau ngajak ribut pake apaan aja cara lo juga terserah, gua ladenin, tapi lo bakal mikir gua orang yang gak asik buat diajak ribut. Yessss emang itu gua, disaat gua mau ribut yaudaah gua gak ngajak ribut dan disaat gua gak mau ribut, lo ajakin kayak apaan tau gakbakal gua anggep itu masalah serius. Apa salah gua yang selalu anggep lo anak kecil mulu? Jadi disaat lo mau main berantemberanteman power ranger gua harus ikutan? Mungkin yaa emang itu masalahnya. Lo butuh temen berantem. Dan disaat gua lagi gamau berantem, lo bilangnya gua gakbisa ngertiin lo. Yaa walopun emang iya gua belom ngertiin lo tapi gua juga milih milih berantem mana yang harus gua ladenin. Kalo lo mau berantem cuman istilah nemenin mainan berantem power ranger gua gak ikutan. Mungkin juga lu anggepnya gua terlalu serius orangnya, gabisa diajak berantem kayak anak kecil, pikiran gua terlalu jauh, tapi terima ketidak sempurnaan pasangan lo. Kita sama-sama usaha. Usaha buat saling ngerti, sama sama nerima ketidaksempurnaan masing-masing dan sebenernya juga gua gak nemuin titik masalahnya dari -ajakan-berantem-lo-minggu-minggu ini. Semua ajakan berantem lo gua anggep cuman lawakan,lelucon,joke atau apalah semacamnya. Karna lo cuman lagi kangen ribut aja, lo butuh temen ribut, gua gak bisa ngeladenin 'lawakan' yang lo buat, karena kita baik-baik aja. Mikir kayak anak kecil. Ngejalanin semuanya tanpa mikir ribet ini itu ini itu, kita butuh berantem buat ngelanggengin hubungan atau bla bla bla, jalanin aja. Masalah juga ntar dateng sendiri kalo lagi mau, kalo lagi gamau yaa jangan datengin masalah atuh. Mungkin nanti kalo linkan udah gumoh diajak berantem power ranger mulu dan linkan cuman mau diem mulu, ntar diemnya linkan juga jadi emosi kok. Ini gak ditanggepin karna gak mau emosi aja. Mau berantem power ranger, mau berantem kamen rider gua ladenin. Ngeladeninnya pake dua cara. Ngeladenin dengan cara diem dan minta maaf doang dan ngeladenin pake cara emosi. Selagi hal itu gua lakuin bareng lo, gua mau. Intinya itu. Bye. Linkan mau bocan. Hidup linkan lagi flat banget, butuh sedih nggak,butuh  seneng juga nggak yaaa gitu gitu aja. Karna lagi capek idup juga jadinya lagi gamau sedih kebanyakan, gamau seneng kebanyakan. Bye. Peace out kalo kata pevita pearce mah (re:kembaran). Linkan sayang blogy. Linkan sayang mbah yang selalu ngerti perasaan linkan tanpa linkan harus cerita. Linkan sayang temen yang selalu denger cerita linkan. Linkan sayang pacar yang kayak power ranger.yang kayak barang limited edition.yang kayak kamu lah intinya. Linkan sayang semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar