Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Kamis, 16 Januari 2014

Remedy

Lagi sedih se sedih-sedihnya bangetbangetan. Entah karna apa. Ada sebab siyy tapi males dijelasin. Minggu kemaren lagi berada di titik jenuh. Namanya juga orang pacaran, pasti punya titik jenuhnya sendiri. Saat titik jenuh dateng itu...menyebalkan. Karena semua yang dia lakuin dimata kita keliatan salah, selalu salah. Rasanya pengen ngambek. Pengen marah. Pengen pup sekebon dijamban. Dan akhirnya dia bisa ngeluarin unek-unek gua untuk pertama kalinya, yaa walaupun gak langsung melainkan lewat media massa. Tapi nulis itu emang paling bisa ngeluarin macem2 daripada ngomong. Emang keliatan bullshit kalo ngungkapin sesuatu lewat tulisan, tapi kalo nulisnya bener dari hati dan tulus pasti bakal ngena. Minggu ini saya yang salah kok, pak..... Saya mengira diri saya yang paling dewasa. Saya pikir saya yang selalu benar. Saya yang meminta bapak buat berubah, tapi kenyataannya....saya belum berubah. Saya masih suka maunya 'ngebilangin/nasehatin' doang tapi dinasehatin gamau. Saya masih gak suka ngeliat bapak ngelakuin hal yg saya benci tapi saya lakuin juga. Sekarang udah keliatan yang anak kecil itu sebenernya siapa. Mungkin karna saya merasa hebat juga, merasa paling tau semuanya dan saya merasa sombong sama pemikiran saya yg udah dibilang luas.Saya yang masih suka sok tau tentang analisis bodoh saya. Maafin saya masih suka nethink-in. Ya saya masih suka nethink. Sama cewek lain, yang deket sama bapak. Saya gabisa jealous sama bapak. Sekalinya jealous pasti nangis dan gabisa ngejelasin saat itu juga. Maafin saya masih gabisa ngerasa aman disaat sama bapak. Karena rasa aman yang saya punya masih dipegang sama orang lain. Rasa aman itu susah muncul, pak. Bapak dateng setelah bapak nyakitin saya. Bapak membuat saya jatuh cinta disaat saya patah hati karena bapak juga. Bapak ngajarin saya artinya kehilangan orang yang selalu ada. Bapak ngajarin saya kalo gaboleh sombong dan gaboleh ngerasa dirinya paling hebat. Bapak yang bisa terus bertahan sampe sekarang. Disaat waktu berputar, teman yang pergi, teman yang datang, tapi bapak yang selalu ada. Disamping saya. Saya gabisa janji bakal berubah secepet bapak. Saya akuin bapak lebih dewasa dan pemikiran bapak lebih luas daripada saya. Saya gabisa berubah cepet banget seperti yang bapak mau dan saya gamau ngumbar janji bakal mau berubah. Biar saya sama Tuhan aja yang tau. Kadang saya gak suka di-overprotective-in. Karena saya juga mau temenan sama cowok juga, dilingkungan cowok saya nyaman, aman. Tapi saya ngertiin alesan bapak overprotective-in saya. Bapak selalu ada, selalu suport, selalu ngajarin saya banyak hal. Makasih. Walaupun saya benci kata 'makasih' tapi saya ngucapin saat bener2 ngerasa udah harus bilang 'makasih.' I Love You,khoirusuhendra. Sayang saya ke bapak belum bisa ngalahin sayang saya ke Tuhan dan mbah. Karena saya gamau ngasih sayang saya sepenuhnya sama bapak. Masih pacaran, sayangnya jangan menggebu-gebu dulu, nanti sekalinya disakitin malah kebakaran. You're my remedy&clarity. You're not my first, but I intend to choose you to be my last

Tidak ada komentar:

Posting Komentar