Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Selasa, 29 Mei 2012

Hitammm putiiih

Kita anggap hitammm itu gak enak putiih itu enak. Ini bukan menyangkut tentang makanan, melainkan menjadi single. Menjadi seorang single itu ada hitam dan ada putihnya juga. Mari anak-anak kita jabarkan satu per satu. Putihnya, lo ngerasa bebas, tanpa ada kekangan untuk suka sama cowok lain, tanpa ada kekangan ngelirik cowok lain, tanpa ada galaunia, tapi tanpa anda sadari para single juga galau. Bukan galau ga dapet-dapet pacar atau ga laku. Sebenernya single itu bukan karena gaada yang mau sama gue, tapi mau gimana lagi, gaada yang klop gitu. Coba lo bayangin aja, ehemm jadi gaenak,mau muntah dulu lah bentar. Ada 2 cowok, temen sd gue. Gue emang ketemu ama dia lagi di Facebook. Pas gue on dia on, chat kan tuhh,tiba-tiba aja dia nembak. Lahh nih orang kenapee lagi. Sedangkan dari sd aja tuh dia gak pernah suka, jangankan suka ngelirik aja gapernah kali. Itu cowok yang pertama, yang kedua, sama juga temen sd gue juga dia bilang 'gue suka sama lo sejak sd Lin' Yaa kalo lo suka sama gue semenjak sd kenapa baru ngomong 3 tahun kemudian bodohh bukan? Dan apa mungkin dia gak berani ngungkapin kalo dia suka sama gue gitu? Itu alesannya Huffftt gak gentlemen brohh. Jadi maksudnya 'Cintaku delivery' gitu? Ohh jadi cuma sekedar delivery gitu yahh. Deliverynya lewat Facebook? Gak etisss! Dan juga mending dia temen deket gue pas sd. Gak, gue aja lupa orangnya yang mana, gue cuma tau namanya doang. Dan ada lagi 2 orang lagi. Yang satu temen sd gue yang waktu gue tinggal di kampung lah yehh istilahnya. Dia kirim surat ke gue lewat temennya. Apa itu bukan delivery juga namanya? Ini pasti gara-gara makanan ada yang delivery jadinya cinta juga bisa delivery. Gue bikin pabriknya juga nih Cinta Hut Delivery. Surat cinta gitu deh tapi gue ga baca karena apaaa? Lo bayangin aja gue dapet surat itu pas waktu gue masih kelas satu sd. Dia tuhh yahh Tuhannn beri hidayatmu pada dia Tuhann. Dan karena gue yang selalu apaa yaa sikap gue yang emang acuh tak acuh eaa bahasa gue keberatan bungg, akhirnya temennya yaa TEMENNYA. GAK GENTLE! bilang gini ke gue 'Ehh dia udah ga suka lagi lohh sama lo, dia udah punya yang lain' YAA TUHANNN!! TERUS MASALAHNYA APAAA SAMA GUE?!!! GUE BUKAN PACARNYA!!!! DAN GUE JUGA GA SUKA SAMA DIAAAA!!! Dan yang satunya lagi, dia temen sd gue JUGA. Dia emang suka dari kelas 3 dan dia juga ngucapin hal yang sama kalo dia udah suka sama cewek lain, demi udelnya doraemon. Ini orang keseringan nonton sinetron mungkin. Kayaknya gue kepanjangan cerita yaa jadi keluar dari jalur pembicaraan hahaha. Hitamnya itu kadang-kadang ngerasa alone,lonely. Gak tottaly lonely sihh sebenernya. Tapi kalo gue, gue cuma mau bener-bener ngerasa sayang sama orang kalo dia udah nunjukin secara gentle dan gak bikin kejutan juga gitu. Misalnya dia itu temen deket gue gitu. Annoying aja gitu menurut gue kalo misalnya kita cuma liat tiap hari dan kita bukan temen deket banget, cuma tau nama dan tiba-tiba dia nembak. Gue lonely bukan karena ga punya pacar. Tapi gue lonely karena gaada orang yang bisa nenangin gue kalo misalnya yaa lagi sedih lah yaa. Kebanyakan orang kalo misalnya kita lagi sedih,bukannya di tenangin tapi malah dinasehatin gitu. Padahal kan yang gue butuh lo nenangin gue aja bukan nasehatin gue. Lagi juga percuma kalo misalnya lo nasehatin gue, masuk kuping kanan gue keluar kuping kiri gue gitu. Kalo ada masalah gue punya setir sendiri lahh istilahnya, gue juga gak butuh disetirin sama orang lain dengan nasehat mereka. Gue butuh orang yang bisa ngerti dan tau apa yang harus dilakuin biar gue tenang gitu,diem,anteng,ayem. Bukannya malah nyeloteh nasehatin. Kalo ada orang kaya gitu,temen cewek,mungkin dia jadi yang spesial banget buat gue. Dan kalo dia cowok, yaa allahualam lahh-__-Kalo dia cowok mungkin gue Deny semua kalo misalnya dia jelek,dia gak ganteng,atau anything. Lagian juga kalo misalnya cowok hot gitu lah yehh istilahnya, ganteng, tapi karakter dia yang beda dan dia yang ga bisa bikin gue nyaman buat apa coba? Iyaa kan. Panjanggg yahhh? Capek juga gue ngetiknya dan mikirnya hahaha sekian terimakasihh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar