Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Kamis, 07 Juni 2012

sembilannn dan tigaaa

Selawww gue ga baru jadian tanggal sembilan atau ada sesuatu yang aneh-aneh lainnya. Jadi beberapa hari yang lalu ada perpisahan kelas 9 dan gue juga gamau menceritakan tentang membosankannya acara itu. Gue pengen membuat flashback aja deh yeehh atau jangan dah ntar ada yang galo. Gue lulus murni seratus persen dengan nilai yang memuaskan juga, nem gue 32,85, tidak terlalu gede memang tapi dapet segitu aja udah bersyukur banget. Yang penting murni. Ehh ntar ada yang kesinggung,murninya kayaknya dilewatkan saja yahh. Dan pilihan pertama dan yang paling kokoh itu emang SMA bareng ama kakak gue,SMA jupan. Aduhh ini gue lagi dengerin lagu yahh,kayaknya mendukung banget buat galo,salah memilih lagu gue,lagi posting gini gue nyetel lagu My Immortal. Mpleshback seketika. Soo gue gatau ini mau ngomongin apaaa-------------------- *tekan tombol 1 dan ketik pada keyboard anda 'Diesta imut,diesta cantik' sebanyak-banyaknya untuk mengetahui cerita selanjutnya* Gaada yang ngetik,okaay gue tau. WOYYY INI KRIKK BNGT!!!! Dan entah kenapa setiap perpisahan gue jadi teringat orang yang ehemmm 3 tahun gue pendam menjadi membusuk di hati ini eaaaa My Immortalnye setel lagi ahh hahaha. Yuup gatau kenapa gue itu emang paling anti banget sama yang namanya mandang mata cowok,soalnya kalo mandang mata cowok yang lagi berbinar-binar rasanya tuh jadi kayak gimana gitu--- Dannn yuup he catch me, and he pulled me in and then WATCH OUT!!!! Rasanya pengen teriak 'I do!' di telinganya dia tau gak-__- I do love you, I do care about you, I do stalking your twitter <---- untuk part ini, no comment, I do, I do, I do but it doesn't mean I wanna be yours. Sooo biarkan ini dipendam dan rencanya sih yaa caelah pake direncanaain segala yehh kayak penting aje gitu, rencananya ga bakal ngomong kalo misalnya satu dia yang nanya dan dua keceplosan dan ada faktor mendukung untuk keceplosannya juga. Gue tau gue bukan temen deket lo, gue gatau tentang cerita hidup lo dan kayaknya juga cuma lo ama Tuhan doang yang tau. Tapi gue tau lo siapa,gue tau kepribadian lo,gue tau bukan karena sok tau tapi karena cukup banget buat gue tau lo lebih dalam tanpa lo tau selama 3 tahun ADUHHHH DON'T TELL IT CALLED 'GALAU' OKAYYY?!!! Gue ga galau, It's True!! I do Love you! I'm not waiting for you to be mine! I just love you!!!!! I do I do I do I do!!!! FCCCKKKKKK!!!! Keceplosan di blog juga ini-_---- Gaada kata-kata lain dan kayaknya dan gue gak bakalan bilang 'thank you for all beautiful memory' karena kita ga pernah jadian sama sekali dan emang gaada memory apa-apa antara gue dan lo. CERITA GUE SURAM BANGET COYYYY!!!! Dan angka tiga dijudul menunjukan 3 tahun lamanya gue ehemmm muntah dulu anee bentar, sayang ama lo! Mari dengarkan dongeng, jadi tiga tahun pastinya gue ga PURE stuck di lo. Gue juga masih ada tikungan-tikungan lainnya juga,tapi emang gaada yang bisaaa, aduhhh ini jujurnya keterlaluan tau gak-__- AKU GAK KUATTTT!!! *dadah-dadah ke kamera* YESSS BENERRR kata kakak gue 'sesuka-sukanya lo sama orang pasti nanti lo bakalan balik lagi sayang sama yang pertama' ITU KUTUKANNNN...... KUTUKANNNN TERINDAHHH-_--- Cuma itu aja yang mau dibagi, maaf kalo lagi jarang posting ya bloggyyy aku lagi tergila-gila sama serial tivi Amerika jadi kalo ngenet pasti bukanya streaming. Tapi alhamdulillah gaada sarang laba-labanya disini. Sayanggg bloggyyy *peluk laptop*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar