Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Kamis, 17 Mei 2012

Wednesday night

Jadi malem itu.... jengjengjeng, maap bagi pembaca jangan ambigu dulu-_- Malem itu gue nonton The Avengers sama nyokap dan adek gue, not too excited sebenernya. Gue juga kurang alay dan kurang lebay sama yang namanya hal baru, apalagi film. Yang lagi heboh or anything lah yaa. Jadi gue kesono cuma yaa bikin nyokap seneng aja, soalnya takutnya kalo gue gak ikut dia gakjadi.ngambek.dan..... *mateeeek* Kita ngambil yang 3D yang sebenernya gak eksotis men. Rada alay aja gitu, kita buat bayar kacamata aja harus bayar goceng. Mean: kalo yang biasa itu di bioskop yang gue tonton kemaren 20.000 tapi kalo yang 3D 25.000. Bayar goceng dan bukan buat kita men kacamatanya. Mendingan lo beli kacamat 3D dan lo bisa pake tuh kacamata kapan aja yee kan, walaupun lo cuma nonton dirumah kalo pake kacamata serasa kayak lagi beneran right? Dan cuma mau bilang: That movie was good, just G-O-O-D. Gue gak mau terlihat alay kayak anak alay yang kayak nonton pertama kali di bioskop.sedihhh. Dan kemaren malem itu karena gak ada bokap dan gak ada yang bisa naik motor kita memutuskan untuk naik bukan taksi,bukan ojek,bukan angkot,melainkan becakkk! Langka bukan?Kalo di Jakarta lo udah jarang banget nemuin becak dan sekalinya lo nemuin becak lo bakalan liat becak yang lagi ngebut karna dikejar kantip. Lo bayangin malem-malem naik becak.Belom masuk bioskop gue udah masuk angin, setelelah masuk angin,anginnya semakin merajalela untuk keluar PUCKKKK YEAHHH!! Emang karena udah lumayan malam. Gue mempunyai trik yang gak ada di buku manapun atau disitus manapun,mungkin. Cara agar kentut di emalll: Kentut lah saat berada di eskalator,jangan ada di lift. Sebelum kentut lihat depan belakang samping. Kalo lagi rame jangan dikeluarin. Caranya agar kentutnya tidak keluar adalah apit kaki lo seperti lagi nahan kencing. Dan yang paling aman adalah kalo lo kentut di bioskop, karena saat berada dibioskop sound effectnya tuh boombastisss jadi sekenceng apa kentut lo, gak bakal ketauan. Tapi jangan kentut disaat lagi diam. Tapi disaat lagi ada adegan berantem,kalo itu film action. Kalo lo nonton film drama... DEELLLL! Oke itu hanya trik belaka yang rada sesat mungkin. Dan pulisss jangan iri sama gue *pede bgt* Kalo lo lagi gak punya duit gue punya cara biar bisa nonton The Avengers kayak nonton 3D dibioskop. Cara 1. Beli kaset bajakan yang harganya goceng 2. Bawa laptop lo untuk nonton tuh film 3. Panggil tukang becak yang lagi dikejar kantip otomatis tuh tukang becak bakalan ngebut 4. Gedein suaranya segede-gedenya  5. Selamat menikmati!!! Selamat gak selamat itu gak gue tanggung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar