Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Sabtu, 19 Mei 2012

Where is my adventure?

Huftttt ini gue lagi gak bikin pertanyaan buat lo dan gue lagi gak ngadain ujian buat lo. Sekarang gue berfikir bahwa my adventure is on my mother's hand. HELL!!! Yaa gue tau ini terlalu muda untuk gue memikirkan dan galau akan hal ini,tapi daripada gue galauin cowok terus bunuh diri.Tragisss bungg. Gue selalu bertukar pikiran dengan nyokap gue dan sebenernya tuh kita bukan bertukar pikiran. Pikirannya dia kemana,gue kemana, yaa masing-masing aja gitu. Ngerti ga lo?Engga kan?Yaudah sama. Seperti contohnya: Gue dan keluarga lagi mau kondangan,biasa lah yang namanya cewek itu kalo mau kondangan persiapannya 2 hari dikondangannya cuma 30menit kurang lebih. Percakapan gue dan nyokap gue yang entah kemana pembicaraan itu tertuju: 'Link, ibu bagusan pake baju warna merah atau warna kuning' 'Hmmm yang warna merah bagus tuh,yang warna merah aja' 'Ohh gitu yaa,hmm tapi ibu lebih suka yang kuning,yaudah ibu pake yang kuning aja deh' HELL!!! Yaa kalo gitu gak usah nanyaaa emakkkk!!!-__--- Okee kembali ke topik selanjutnya. Gue kalo ngomongin cita-cita pasti ngomongnya ama nyokap dan itulah mengapa gue bilang my adventure is on my mother's hand. Gue pernah bilang gini 'bu linkan mau ngambil jurusan psikolog deh bu' 'yaelah Ling,kamu palingan kerjanya cuma di bagian HRD doang,yaa paling tinggi kamu jadi psikolog,psikolog di Indonesia tuh ga berkembang Ling' Okee singkat dan HELL!!! Gue baru sadar beberapa bulan kemudian kalo IP gue tinggi 3,9 atau 3,8 atau 3,7 atau 3,6 gue gakbakalan jadi HRD coyyy! Gue dengan IP setinggi itu juga bisa tangtingtung kali. HUFFTTTT!!! Dan setelah kejadian itu,gue bukannya berhenti ngomong ama nyokap gue tentang cita-cita tapi bodohnya gue malah melanjutkan percakapan itu. Yaiyalaahhh kita gak punya percakapan lain selain itu,ngomongin cowok?sejak kapan gue ngomongin cowok sama nyokap bokap. 'Bu,linkan mau jadi designer dehh,kan gajinya lumayan tuh yaa bu' 'emang kamu bisa gambar?' 'Bisa' 'emang kamu punya desain sendiri?' 'punya' *dalem hati pasti nyokap bakalan bilang 'yaudah bagus tuh jadi designer' tapi Tuhan berkata lain* 'Kalo jadi designer itu cuma sekedar hobi aja,hobi gambar, jangan dijadiin cita-cita lahh'. Okee HELL!!!! Dan yang terakhir gue bilang 'Bu linkan mau ngambil otomotif deh kayanya keren tuh' 'Hmm yaudah bagus tuh ngambil jurusan otomotif' *respon yang baik sodara-sodara* (Berita di tv: Mobil rancangan anak SMK,tidak lulus uji coba) 'Ling,liat tuh di tv,kayanya jurusan otomotif di Indonesia jelek ling' KAMBINGG,KOMODO,KELINCI,KUDA,SAPI,KEBO emang yehh. BERITANYA KENAPA DISIARIN PAS MOMENTUM ITU SIH!!! KAYAKNYA TUH REPORTER DIBAYAR AMA NYOKAP GUE NIH!!!! Beberapa hari kemudian dia bilang 'Kamu bagusnya kalo ngambil SMA kamu ngambil IPS kalo kamu SMK kamu ngambil pariwisata aja Ling. Terus kalo kamu kuliah kamu ambil Hubungan Internasional' MOM IS IT YOUR GAME?!!! WHY I ALWAYS LOSE YOUR GAME AND YOUR MIND SAID "GOME OVER,CHILD"!! HELL(untuk yang kesekian kalinya)!!! HUFFFFTTTT CAPEKKKK!!! Stresss seketika dan galau gue udah stadium 8 bung, 2 kali lipat dari para galauers yang galauin cowok. Tambah lama gue bikin lagu juga nihhh. Dengan lirik yang seperti ini 'Where is your adventure? My adventure is on my mother's hand. Why are you look so sad? Because my mother always win her game. Why are you soo galau? HELL!!! NANYA MULU LO KAYA TUKANG OJEK JAWABANNYA SAMA,BEGOKKK SIAPA LAGI KALO BUKAN EMAK GUE!!' Walaupun dia titik tertinggi kegalauan gue, dan dia bikin gue kesel,sometimes, hmm I think every time. She will be my beloved mother. In this world so many good mother,but just one mother is good, suck sometimes and everytime, and make me so confused, She's my mother!!! LOVE YAA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar