Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Senin, 02 Desember 2013

Mother mother~

Ini postingan kedua untuk hari ini. Tapi postingan pertama sedang error-_- Kurang cinta apa coba gua sama blogy;* Mau ngomongin tentang yang pertama...mothernya dia dulu dah yaaa.... Dia bisa dibilang deket sama nyokapnya. Tidak seperti gua... Dia suka cerita sama nyokap tentang gua. Sebelum jadian juga dia suka cerita tentang gua sama nyokapnya. Padahal pas sebelum jadian dia pernah jadian sama orang lain sih y hemmmm hammmm hoamzzz~ Dan katanya nyokapnya nanya 'kok kemaren-maren cerita tentang linkan mulu tapi jadiannya sama yang lain.' Dan semenjak pacaran nyokapnya malah tambah sering ngomongin tentang gua. Awalnya cuman ditanya...kira-kira begini percakapannya
'Nama panjang linkan siapa?' 'Diesta linkan adeline'
'Asal dari mana?' 'Kediri' 'Laah jauh juga ya hen' 'Yaa terus kenapa?-_-' wakakakak masih suka ketawa kalo inget-inget percakapan itu...
Terus selanjutnya mulai intens membahas tentang guanya. Nyokapnya dia menganalisis sifat gua kayak gimana dan semuanya benerrr. Kata nyokapnya 'Linkan orangnya gak lenjeh ya, gak neko-neko, pasti cantik (sumpah di part ini gua ngefly tapi.....tunggu cerita selanjutnya wkwk) udah pas banget buat kamu' Yaduh yaaaa yaduuuh tanteee make  mi ngeplayyy;;) Dan selanjutnya gua kan main dirumah temen,terus dia disuruh jemput sepupunya dia yg abis sekolah. Dijemput terus sampe kerumah. Sampe dirumahnya dia gua ketemu nyokapnya dia dan sedikit kaget ya broh... Masih muda banget,padahal udah punya anak tiga tapi keliatan kyk masih perawan-_- gua ngira dia malah tantenya yang lagi ada dirumah dia juga. Saking cengonya gua tidak berkutik broh dari motor dan nyengir-nyengir aja....dan tiba-tiba baru terlintas 'ini mah nyokapnya' -___- dan terus nyokapnya nyamperin terus gua salim. Disuruh masuk dulu sih tapi kita gamau akhirnya langsung kerumah temen lagi... Dan pulang-pulang dari rumah temen, as always y nyokapnya begitu lagiii wkwkwk dan bilangnya 'Linkan gak cantik gak jelek juga tapi mukanya ga ngebosenin, rada pendek yaa, tapi pas yaa buat kamu' hmmmm....... setelah ngomong begitu nyokapnya udah ngomong masalah lamaran. 'Ntar kalo lamaran gampang. Adatnya sama' Tanteee...saya sama dia aja masih satu bulan lebih dikit wakakakkak-_- hmmmm..... seneng sih dikit walopun nyokapnya jujur banget wakakakak dan bagian yang terakhirnya yang bikin seneng gimana gitu:'') And itulah sepenggal cerita nyokapnya doi. Gak boong nyokapnya cantik walopun udh ngebrojolin anak 3 tapi keliatan kyk masih perawan... Dan seneng aja respon  nyokapnya kayak gitu ampe ngomongin tentang lamaran segala wakkakakak. Istilahnya kayak udah dikasih lampu ijo wakakakak. Cengegesan sendiri ini mosting begini doang wkwkwkwk. Daaan mau nyeritain cerita pendek banget-banget tentang my grandmother. Dia sudah bertemu dengan my grandma. Kan emang pas hari minggu kita keluar,dia jemput. Terus pas dia udah sampe gua pamit tbtb mbah bilang 'suruh masuk dulu dong sini' Yaudah akhirnya dia bertemu my grandma dan my mother. Ngeliat respon mbah kalo dari caranya dia ngeliat orang sih kyk seneng gimana gitu yaaa...ini tumben lhoo. Cowok kakak pun diresponnya begitu doang sama mbah. Dan rasanya dapet respon begitu juga dari mbah tuh....lampu ijonya jadi punya dua wakakakakakak. Ngomong sebentar sama mbah sama ibu lalu kita pergiii;;) Hemmmm ya hemmmm semua hubungan yang diketahui sama keluarga yg kita cintai itu rasanya emejing. Wanna try? wakakakak. Dan sebelumnya pernah ketemu bokap juga._. tapi respon bokap rada kaget gitu soalnya emang dirumah lagi gaada orang cuman ada gua sama dia doang mungkin bokap mikirnya macem-macem kali y.... Itulah sepenggal cerita mother mother yang sebenernya ini bukan sepenggal tapi berparagraf-paragraf~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar