Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Selasa, 10 Desember 2013

Us

Long time no see...i know you miss me,bloggy{} Jadi intinya ngeposting yaa...sesuai judul. Minggu-minggu ini lagi sering-seringnya berantem. Entah dia yang buat masalah duluan atau gua yang buat masalah duluan atau dia yang egois atau gua yang egois dan atau atau seterusnya yang capek juga ngetiknya kalo kebanyakan...ntar over load. Sempet mikir juga kalo sering berantem kayak gini masih bisa dilanjutin atau gak atau bakalan tetep terus bareng atau gak... Terlalu banyak negative thinking yang sekarang alhamdulillah udah gak kepikiran lagi. Pas masih negative thinking mikirnya macem-macem...mikirnya gua capek berantem mulu dan sempet mikir apa udahan aja,mikir dia bakal bosen dan ninggalin gua gitu aja dan pikiran teman-temannya yang metal-metal dah. Awalnya emang sempet mikir negative kayak gitu...tapi semua berubah pak semenjak negara api menyerang:'') Ada yang ngeyakinin. Dengan caranya sendiri... Bikin yakin dengan di 'Kita bakal terus bareng'-in, 'Terjang yang menghadang'-in, 'Gua gabakal ngelepas lo gitu aja'-in dan semua janji-janjinya yang bikin gua percaya:)) Alesan kenapa udah ga negative thinking lagi...karena kata-kata itu, karena janji itu, dan karena mata itu yang selalu bikin percaya... Dan lagi dengan anime op yang selalu bilang kalo 'janji seorang pria tidak pernah ingkar' makin percaya. Minggu-minggu ini mungkin dianya yang lagi bosen. Lagi doyan banget bikin masalah. Tapi kalo masalahnya udah kelar,dia bikin janji sendiri. Dia yang takut sendiri gua pergi. Padahal gua gabakal kemana-mana...untuk orang yang pertama bisa bikin gua kagum sama pengorbanannya. Dan klimaks-klimaksnya tadi. Dia bilang 'gua sekarang lagi demen banget bete sama lu,tapi kalo udah ketemu betenya ilang,kenapa ya?' gua cuman bisa diem dan....mikir. Sampe akhirnya terpikir diotak gua dan tbtb keucap aja gua ngomong 'Yakinin hati lo sendiri sebelum ngeyakinin hati gua. Gausah ngeyakinin gua. Gua udah yakin&percaya sama lo. Tinggal lonya aja yang gimana.' Dan lagi gua bilang 'Lu suka mikir jahat/negative thinking mulu kali sama gua jadi bawaannya ketemu gua bete mulu'... dan emang gua yakin alesannya itu. Negative thinking yang dulu gua rasain sekarang malah dirasain sama dia. PR buat dia buat ngeyakinin hati dia dan PR juga buat gua untuk jadi objek yang meyakinkan... Kita sama-sama punya PR kok paak. PR yang ngebuktiin kalo kita gak ingkar janji. PR buat selalu bareng dalam keadaan susah atau seneng dan bakal tetep terus terjang yang menghadang. Dan kita buktikan nanti dipelaminan kalo PR kita sudah terlaksana dengan baik dan dapet seratus wakakakakak... Linkan inget sekolah linkan inget..:'') Kalo negative thinkingnya masih ada selalu inget aja pak...kertas origami yang ane kasih yang bacaannya 'Terjang yang menghadang!!' dan semua janji-janji yang sebenernya bapak bikin sendiri. Saya percaya dan jangan ngehancurin percaya saya sedikitpun... Karena tembok yang ancur walaupun dibenerin lagi gakbisa seutuh dan sebagus kyk semula:)) Ini baru masalah sepele aja. Jangan pernah mikir mau udahan. Selagi masalah kecil itu masih bisa dibenerin kenapa gak dilanjutin. Segede apapun itu masalah kita masih punya otak untuk berpikir jernih dan nyelesain semua masalah tanpa emosi lho yaa paak... Kalo mikir masalah pake emosi ntar bukan mikir jernih lagi tapi mikir butek... Seperti yang bapak bilang 'Sekarang yang ada 'kita' bukan lo,lo dan gue,gue lagi.' Dan baru pengen nyelesain postingan ini ternyata kepikiran kalo pas ada masalah ane juga suka ngegas sama emosi wakakakkakakak maap ye bapaak. Yaa sama-sama ngontrol emosi aja&saling percaya&saling menjaga kepercayaan&kebanyakan dan disini buung... Terimakasih wassalamualaikum. Melovyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar