Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Senin, 11 Juni 2012

Italyyyyy

Yuup di euroo ini entah kenapa gue jagoin Italy,padahal emang banyak banget orang yang jagoin Belanda,Spanyol,Inggris,Jerman. Dari seluruh pecinta bola pasti hampir semuanya dukung itu, tapi entah ada bisikan dari mana gue jagoin Italy. Emang bener pas laga uji coba kalah 3-0, menyakitkan memang. Tapi itu baru uji coba, wolessss. Dan pas tadi malem ada Italy lawan Spain, tentunya lebih jagoin Italy, ga peduli orang mau bilang apa yehh, gue emang suka sepakbola di Italy, beauty of Serie A. Tapi entah kenapa pas tadi malem gue liat mereka main, mainnya ga kayak biasanya. First,mainnya gegabah,Second mainnya tuh kayak parkir bis. Gue ngeliat Spain vs Italy udah kayak nonton Barca lawan Chelsea. In Italy coach, I trust! Ini baru pembukaan,mungkin aja kalo misalnya pelatihnya liat blog gue dia jadi sadar, oh iyaa bener juga harus dibenerin cara mainnya. Wakakakak anjritt colo bgt ngarepnya gitu, dia ngerti bahasa Indonesia aja kagak. Mungkin alesan orang ga mau pilih Italy karena ada Balotelli. Ada apa dengan Balotelli? Dia bad guy? Yess He is. Terusss? Dia ada di dunia sepak bola, selagi dia mainnya bagus, so what? Dia juga bisa ngontrol emosinya juga kan,kadang-kadang sih-_- gue aja takut kalo dia bakalan kena kartu merah pas lawan Spain ternyata enggakk,hanya kartu kuninggg, Thank God O:)  Istilahnya kalo di Football itu deny semua kalo dia bad guy, dia jelek, atau apapun itu, kalo mainnya bagus di pandang tinggi dia. Dia main buat fansnya, dia main buat klubnya, dia main buat dirinya sendiri, and satu lagi, dia gak main buat Hatersnya kan? Yaa dia sedikit sombong,emang yang bikin orang kesel karena dia sombong. Tapi menurut gue dia sombong wajar, dia udah punya hasilnya. Daripada dia nyombongin diri ga ada hasil apa-apa? Tong kosong nyaring bunyinya. Lagian juga dia bukan kayak EH yang baru ama si Bluesss minggu-minggu ini yang terlalu banyak ngomong ke media masa. Balotelli ngomong ke dunia masa pas dia udah punya hasil yang memuaskan fansnya,klubnya,dan dia. Iyaa kan? Yesss I do love Balotelli! Disaat orang membenci dia,gue suka sama dia. Tapi selawwww hati ga bisa diboongin. No reds, No blues,Just Lillywhite B-) Takut dikeroyok ama massa ini gue posting kayak gini wakakakak. Lovyaaa Italyy,Lovyaa too Balotelli Just for Euro, tapi dia tetep pemain yang gue anggap tinggi dimata gue,dia hebat. Walaupun pas tadi malem dia ga ngegolin wakakak, hanya mengagumiii!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar