Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Senin, 11 Juni 2012

After Beforeeee~

Jadi gue baru aja selesai tes offline di jupan yang ekstremnya ga ketulungan. Susah banget men, gak kebayang soalnye bakalan sesusah itu. Kalo dibandingin sama UN, mendingan UN daripada tes. Stresss gue dikelas-_- Gue sih maunye masuk sana tapi tak tahu Tuhan akan berkata apa,eaaa. Kalo gue ga masuk sana seenggaknya gue udah pernah ngerasain kelasnya,udah ngerasain kantinnya,tangganya,sekolahnya juga pasti. Gilakkk sedih abisss!! Sekali-kali nyenengin orang tua. Orang tua juga maunya gue masuk sana, yaa tapi kalo misalnya otak gue ga nyampe sana gimane?mau nyalahin gue gitu? SALAH SIAPAAA?!!!! Okee lanjut. Gak enak juga,terutama sama bokap yang emang udah ngerelain jam kerjanye keambil buat daftarin gue buat ikutan test. Udah lama ngantrinya, capek juga pula. U,U Lovyaaa Daddyy;) Oke gue gak ngomongin itu. Tadi malem gue iseng aje bikin foto tampang stres abis tes di jupan dan ada beberapa step by step uuubayybeyyy, hmmm lewatkan part itu,gue gak nyanyi. Cekidotttt


Yaaa itu absurd gue tau. Yaa itu juga gilak gue tau, hayokkk apa lagi kata-kata yang bisa ngatain tuh foto. Dan yaaa gue jelek. Yaaa gue beler. Apa lagi?Apa lagi? Sudah cukup okeyy!!! Foto itu menandakan ke-stres-an gue saat test di jupan. Jelek banget kan? YESSSS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar