Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Sabtu, 04 Februari 2012

Pileem drama!

Gue setengah, gue gak suka ngeliat cewe nangis karna cowok mereka menye, gue gak suka semuanya yang berhubungan tentang cewek, gue gak suka 'drama quenn' TAPI FAKTANYA GUE SUKA FILM DRAMA!! sedih-_--- Tadi malem nonton film drama sedih memang tapi menahan mata untuk tidak mengeluarkan air mata, halahhh lebay! Walaupun itu drama Indonesia yang jalan ceritanya selalu ketebak pas 20mnt awal tapi mau gimana lagiii? Emang yahhh se-cowok-cowoknya gue juga punya naluriah seorang perempuan dan SUATU SAAT GUE BAKAL KAWIN SAMA LAKI BUKAN CEWEK!!! Tapi gue juga liat-liat kalo pemerannya cakep-cakep sih hayooo wkwk! Dannn film drama itu beda dengan telenovela atau sinetron yang ceritanya pendek tapi hanya diperpanjang durasinya. Kepikiran gilakkk adegan yang kemarennn! Tuhan memang menginginkan gue untuk menjadi perempuan yaa-_--- Beda jauh bgt yang gue suka bola dengan gue yang suka film drama!! Tuhan apa ini kutukannn? Atau ini hadiah terindah..... Dan itu emang kebetulan bgt filmnya jalan ceritanya hampir sama kehidupan tapiii gue gak semenye diaaa dan tentunya gak seberuntung dia, yaiyalah dia di film gue di kehidupan nyata. INI KENAPA POSTINGINNN INI?!!!!! Dannn walaupun gue suka pilem drama gue gak bisa unyu kaya bang acho yang postingannya puisi yang josss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar