Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Selasa, 14 Februari 2012

Thank God!

Gaktau mau ngomong apa. Tapi yang penting ini bukan tentang sedih apa seneng. Ini tentang semuanya *sad music drama plays* haha. Gue gaktau kenapa film cinta di negara gue ceritanya lumayan sih kreatif tapi CAPSLOCK TAPINYA! Akhirnya salah satu dari mereka, cewek atau gak cowoknya sakit dan meninggal. Mungkin mereka yang membuat ngeliat dari keadaan disini yang kalo diputusin cewek/cowok bunuh diri. How Funny! gue ga ngomongin itu lagi. Gue Mimpi lagi, gak tau udah keberapa kali mimpi-mimpi yang sama. Mimpi lagi ujian. Kalo kata nyokap itu mimpi artinya gue lagi diuji sama Tuhan. Ujiannya udah ada didepan mata gue. Gaktau harus ngapain. Tentunya gue juga gakbisa salahain Tuhan. Yang mau bukan gue,bukan semuanya. Kehendak Tuhan. Remuk semuanya. Remuk badan gue, batin gue, dan tentunya gue gak bisa ngikutin pelajaran. Kayak gak ada berenti sakitnya, sakit yang satu ilang, sakit yang satu lagi. Udah kayak gak dibolehin buat belajar dirumah tau gak lo. Remuk batin. Yaa gue gakmau bermelowmelow sama apa yang terjadi. Positive thinking. Tapi nyokap,bokap,sama yang lain nganggep ini tuh berat bgt buat gue. I'm fine, mom. Kalo Linkan masih bisa ngerasain kasih sayang semuanya, dari Tuhan,keluarga,teman sakitnya bukan yang Linkan pikirin. Tapi kasih sayangnya yang Linkan pikirin. Ibu berkali-kali ngomong 'Linkan mau apa?Inshaallah ibu beliin' SEHAT! That's the simple answer! Ibu bisa beliin? Tentunya gaksemudah itu juga. Ibu beli barang gampang dengan uang tapi sehat mana ada yang jual. Gue ditanyain itu udah kayak gue udah gak bisa sembuh lagi. Yang kena apa?Batin gue! Gue gak mau ibu yang selalu mendesak gue dengan pertanyaan yang killer menurut gue! Dan mbah gue juga ngomong yang sama kayak nyokap. Emang buah gakjatoh dari pohonnya haha! Sudahlahhh gakmau bermelowww! Jalanin aja! Terimakasih lagi buat semuanyahhh yang sudah support;;) Walalupun support gakbisa sembuhin fisik gue,tapi seenggaknya bisa ngobatin batin gueee eaaa wkwk;;)) Cuma Tuhan yang tau kapan gue sembuh,cuma Tuhan yang bisa berkehendak gue bisa sembuh apa gak,kalopun gue sembuh, gue berterimakasihnya sama Tuhan yang lainnya belakangan wkwk:p Tuhan yang berkehendak Thank God I Found Them!;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar