Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Sabtu, 03 September 2011

Gak ada judul!!

Kemaren pas pulang dari kampung eh ralat rumah gue yang dulu. Gue, kaka gue, dan bokap yang bisa dibilang gila bola ngomongin bola gitu dan awalnya dari plat nomor mobil orang. Kaka: eh temen gue ikutan TIMNAS putrinya, pas kelas 8 sih terus masa SMAnya masuk ekskul fashion *dia galau* gue: mau masuk dah. nyokap: yaudah kamu masuk aja, daripada ngikut untuk suport tim yang kamu suka doang mendingan ikutan juga yg gitunya. Hening *dalem hati seneng banget udah disetujuin nyokap*. Bokap: jangan lah Linkan kan cewek, lagi juga kan main bola itu liat dari fisiknya kuat apa gak. Gue hening meratapi jalanan yg kosong. Nyokap: iya Ling, jangan kamu kan cewek *NYOKAP GUE GALAU MEN!!* Sebenernya ada benernya juga sih fisik? gue sakit-sakitan tapi kan kalo gue jaga gue bisa, dan kalo diobatin juga bisa. Tapi ada yang terakhir, APA MASALAHNYA BOLA DENGAN CEWEK?! gak logis men, Cewek juga bisa main bola dan jujur lebih bagus Piala Dunia Putri daripada yang Putra. Udah gitu golnya lebih mautan cewek. Tapi kenapa pas gue liat berita bola gakada berita bola yang ceweknya-_- dan disitu gue mikir *kenapa gue cewek?  Hening. dan berbisik dalam hati "Tuhan, ambil lah hambamu sekarang dan lahirkan hamba kembali ke dunia di rahim ibu yang sama dalam bentuk jenis kelamin laki-laki* <--- #itu ralat-_- Gaktau kelanjutannya   kaya apa kisah gue *eaa mabok janda* yang penting gue masih pengen banget main bola apalagi masuk TIMNAS putri walaupun gakterkenal sekalipun. Dan ataupun gue gakbisa, gue sekolahin adek gue di La Masia. *Muter lagu Playboy tangan diatas nyanyi "belah duren dimalam hari" ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar