Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Minggu, 04 September 2011

My dad's story~

masih hari yang sama jam yang sama, hanya judul yang berbeda. cekidot, tapi sebelumnya bayar diloket depan rumah gue *eh
Bokap cerita tentang masa STMnya dulu yg menurut gue rada aneh dari sekolah laen tapi gue mau masuk situ :o
Jadi, STMnya itu walaupun nilai-nilai pelajaran khususnya jeblok, kalokebantu sama nilai olahraga tuh pasti lulus. Gue gakpercaya sama  omongan bokap, akhirnya gue ambil ijazah bokap pas di STM, ternyata bener, nilainya gak jauh  jauh dari 6 atau gak 7 *KENAPA BOKAP GUE LULUS?!* Katanya dulu dia jago main bola. Mungkin nurun keanaknya yang cewek kali yah jadi cinta bola gue dan kaka gue, adek gue yang cowok gak terlalu tertarik sama bola *eh kok ngomongin ini* Dia main bola tuh dulu dibayar gitu, kalo lawan sama apa pasti tarohan yah, dia dapet duit dari bola, bukan dari bola yah, dari main bola. Satu-satunya guru yang nyari dia tuh ya guru olahraganya dia. Katanya dia main bola gakpernah ngasih tau ke nenek gue, katanya takut dimarahin sama nenek gue, nenek gue gak suka bokap gue main bola karna setelah main bola pasti bajunya kotor *ASTAGAA-_-* Ada lawannya dia yang kalah, karna lawannya tau bokap gue main bola gak ngasih tau nenek gue, dia aduin dah tuh ke nenek gue. Pulang-pulang bokap gue disambitin pake sapu lidi *Ngebayangin. Orang tua jaman dulu-_-* Saking jagonya main bola bokap gue mau dibayarin sekolah di ragunan. WOW banget, tapi karna gak dibolehin sama nenek gue yaa jadi gak bisa deh. Itu impian terpendam bokap gue. Kata-kata buat bokap gue "Bola itu bundar dan berputar. Kadang dia bisa diatas dan dibawah. Mungkin lo bisa meraih bola tersebut. Tapi lo meraih bola tersebut saat posisi lo dibawah" GAK NGERTI BUBAAR!! Dan mungkin bokap bakalan latih adek gue biar bisa jago bola, dan KENAPA CUMA ADEK GUE?! GUE JUGA MAO KAP!! Dan mungkin kalo gue udah kerja dan punya duit, gue bakal lanjutin adek gue sekolah ke La Masia *Impian seorang kakak untuk adiknya :3* Mungkin kalo bokap gue main di TIMNAS, sekarang dia bisa jadi pelatih bola TIMNAS mungkin dan bermutu pastinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar