Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Sabtu, 22 Agustus 2015

What happen next?

Here I am again... Dengan kesendirian lagi yang entah sampe kapan lol. Gua baru baca post sebelumnya terlalu nyindir dan mojokin dan nyalahin my ex bgt y kayaknya. I'm sorry,dude. Maybe I'm drunk lol. Setelah 3minggu putus, dia sudah menemukan tambatan hatinya yang baru. Dia sudah bahagia dengan wanita lain. Terlalu cepat? Yes. Setiap temen2 gua yg tau, mereka langsung blg 'kok jahat banget sih ling' 'najis dasar cowok, dia bukan laki2 namanya.' Tapi berkali2 gua ngomong ke temen2 gua kalo 'gaada yg salah. Gua yg mutusin kok. Kecuali kalo dia yg mutusin boleh bilang dia jahat. Mau dia pacaran sehari setelah putus juga ga masalah kalo gua yg mutusin' tapi tetep aja temen2 gua langsung berpikir negatif sama cowok yg baru putus langsung cepet punya pacar baru. Awalnya gua emang ga terlalu peduli kalo dia udah punya pacar lagi. Gaada yg bisa disalahin sama orang yg saling jatuh cinta, right? Then sampe akhirnya Nadya bilang 'itu mah antara dia mau coba buat lupain lo atau lo ga berkesan buat dia.' Gua yang tadinya gaada sedih2nya pas putus, inget kalimat Nadya yg terakhir langsung...... Don't you remember, dude? Lo pernah bilang kalo gua cewek lo yang paling sabar ngehadepin semua sifat lo dan yang bertahan paling lama diantara mantan2 lo yang lain. Gua percaya karna ngeliat history mantan lo yg cuman pacaran beberapa bulan doang sedangkan gua yg udah hampir dua tahun bareng2 sama lo. Dengan semua yang udah kita lakuin, dengan semua pengorbanan yang kita buat, I thought wrong. Ternyata gua masih ga berkesan buat lo. Itu doang sih yang kadang bikin gua sedih. Tapi tidak buat nangis2 berhari2 dan berusaha buat chat lo duluan sih. Tau sendiri gua gapernah memulai. Walaupun dia temen cowok gua juga gua paling anti sama yg namanya chat cowok duluan. Kecuali kalo ada yg bener2 penting penting penting penting banget. Gengsi? Yes. Emansipasi wanita? Noo!! Dari dulu juga gaada sejarahnya sel telur ngejar2 sel sperma lol. Setelah dia jadian masih tetep komunikasi dan gua sempet cerita sekali. Dia udah cerita tentang masalahnya dan gua berusaha buat bantu. Tapi disaat gua cerita panjang lebar dia cuman bilang 'gila gua gabisa bilang apa2 lagi' gua pikir dia bakal ngedengerin karna gua belom ngeluarin apa yg gua rasain, tapi pas gua bales lagi, dia bales lama. Gua cuman butuh didengar. Bete ga sih lo kalo lagi cerita tapi temen lo balesnya 15menit kemudian padahal lo belom ngeluarin semua yg lo rasain? Lagian juga gua punya masalah kan ga setiap saat juga jadi gua butuh didenger ga setiap saat juga. Banyak hal yg bikin gua salah nilai. Setelah putus gua sadar, gua pikir gua bisa mendewasakan lo, tapi ternyata gua belom cukup dewasa buat ngedewasain lo. Dan setelah gua pikir kita bisa temenan, gua salah. Lo tidak menunjukan bergunanya lo sebagai teman. Lo cuman dateng disaat lo lagi sedih, disaat gua lagi sedih kayaknya lo ga peduli. Lol gua mojokin lo lagi. Gua mojokin juga karna hal yg udah lo buat. Biar lo tau cara menjadi teman yang baik seperti apa. Gua nyalahin lo? Iya, lo salah sebagai teman. Gua ga nyalahin lo karna lo mantan gua, karna lo jadian terlalu cepet, karna semua yg udah lo lakuin selama kita pacaran. The past just left behind. I forget to say thank you. Karna lo gua bisa berubah jauh lebih baik dari sebelumnya. This point, I mean it. Karna lo gua bisa bersikap realistis. Gua ga keterima ptn mana2 tahun ini. Sedih? Pasti. Yang gua bakal lakuin kerja, cari duit yang banyak, kasih duit ke orang tua dan nenek,kakek gua setiap bulan, beli baju yg gua mau tanpa liat harga lol, beli sepatu adidas dan converse kalo lagi buy 1 get 1, beli iphone 6 kalo bisa ketabung, jualan pulsa again kalo orang2 bayarnya cash no utang2 wkwk, dan soal pekerjaan? Gua mau jual diri lah lol. Gua mau ngelakuin hal yg berguna tahun ini karna gua ngerasa tahun2 kemaren gua sangat amat tidak berguna sebagai anak lol. Bye, see you next time😘 padahal ini juga gaada yg baca wkwk😂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar