Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Selasa, 25 Agustus 2015

Missing you when you've missed

Ini postingan mau jujur aja sejujur2nya. Gaada emosi kayak postingan sebelumnya. Mungkin ada tulisan yg dianggep lebay, but I mean it. Really. I miss you. Jakarta, 03:03 AM. Kemaren gua liat semua foto2 kita, semua chat lo, tapi sayangnya gaada capture chat kita yang terakhir. Udah berapa minggu kita ga chat? Cuman seminggu doang sih kayaknya. Mungkin sampe sekarang lo gangerti alesan gua memutuskan hubungan. Gua mau ngejelasin pas chat juga bingung jelasin gimana karna lo ga nanya dan gua males tbtb ngejelasin kenapa mutusin karna lo pasti udah anggep basi. Gua mutusin karna banyak faktor. Ini faktor utamanya. Disaat sama lo, gua melupakan semuanya. Kewajiban gua. Dan gua ngerasa setiap harinya gapernah ngelakuin hal yg berguna lol. Gua terlalu memprioritaskan lo. Bahkan yang harusnya waktu gua buat keluarga, gua malah lebih memilih lo. Gua ga nyalahin lo di part ini karna ini sepenuhnya salah gua yang terlalu memprioritaskan lo di hidup gua. Gua ngerasa ada yang salah sama hubungan ini dan lo tidak mengerti lalu gua pilih untuk pergi. Mungkin bisa aja kita nyelesaiin masalah ini tanpa harus pergi, dengan cara gua yang merubah mind set. Tapi ternyata gabisa. Setelah putus pun, chat lo masih prioritas dibanding chat temen2 gua. Gua sih nyium bau2 di pelet sama lo lol. Gua masih belom cukup dewasa buat mendewasakan lo, gua masih belom cukup dewasa untuk mencabangkan pikiran gua disaat gua harus mikirin lo, mikirin keluarga, mikirin temen, dan mikirin pelajaran. Lo mungkin gasuka dengan tulisan 'belom bisa mendewasakan lo.' Dalam masalah percintaan, gua anggep lo masih kayak anak kecil. Gua kesepian, butuh pacar, nyaman? Pacarin, bosen? Putusin. Gua sotoy banget. Tapi bener kan? Mungkin lo pikir dengan pacaran model coba-coba gitu bisa salah satunya ada yg berhasil. Lo salah. Kalo begitu caranya, lo bakal keilangan orang yang terbaik di hidup lo hanya karna bosan dan ga tahan, maybe. But I believe that, someday you'll understand about love and women too. And someday, you'll find someone who love you, never leave you and YOU'VE BEEN AFRAID TO LOSE. That's important point. Cinta bukan tentang lo sendiri aja. Tapi tentang lo berdua. Percuma aja kalo cewek lo udah berusaha buat ga ninggalin lo tapi disaat dia milih buat ninggalin lo, lo malah pasrah tanpa tanya mengapa. Cerita gua tentang cinta2an mulu? Bodoamat. Tapi karena lo, cinta2an gua ga selebay account line remaja jaman sekarang lol. Kemaren gua dengan sengaja dan sadar dan pastinya tidak lagi mabuk bir peletok, ngebuka file yang ada di hp isinya lo semua. Foto kita, capture chat kita dan semua pict quotes yg pernah lo kasih, semuanya tersimpan rapih dalam file itu. Pas putus gua milih buat hide file itu. Setelah putus jujur aja dengan egoisnya gua mikir gua yang selalu berjuang, gua berjuang lebih banyak dari lo. Ternyata gua salah, kita sama sama berjuang. Pas kita lagi putus, lo selalu chat dan semacam memohon untuk gua untuk kembali. Dan gua stuck dengan kalimat chat lo yg 'mungkin emang raga kamu gaada lagi disamping aku, tapi hati aku masih bakal tetep sayang kamu.' Apa kalimat itu masih berlaku sampai sekarang? Disaat gua udah gaada disamping lo? Lo masih menyimpan gua di hati lo? If that was a lie, That was the best lie I've ever believe. If that was true, me too. I do. Walaupun disaat kamu sudah menggenggam tangan wanita lain, walaupun kamu sudah mencintai wanita lain, walaupun disaat yang membuat kamu bahagia bukan saya, saya masih menyimpan kamu dalam hati saya. Saya mencintai kamu dalam diam. Cara saya mencintai kamu sehalal hanya mendoakan kamu yang terbaik setiap sholatnya. Saya harap kamu bisa menemukan wanita yang kamu takut ia pergi, bukan wanita yang kamu biarkan pergi dan minta ia untuk kembali. Berjuang bukan hanya untuk mendapatkannya namun berjuang untuk melindunginya. Kamu cocok jadi stricker tapi kamu ga cocok jadi kiper. Dan kamu cocok kerja di air. Heee galucu. I don't hate you. When I said the bad things about you, it doesn't mean I hate you. I care. Saya mau kamu jadi pribadi yang lebih baik agar hubungan yang kamu jalin selanjutnya bisa lebih baik dibanding saat dengan saya. Mungkin kata2 mau kamu jadi lebih baik yang diucapin mantan terlalu bullshit, tapi, I mean it. Karna saya gagal merubah kamu menjadi lebih baik secara pribadi dan dalam hubungan. Dan pasti datang wanita hebat yang bisa melakukan itu dan yg akan kamu panggil ibu dari anak2mu. Ih mulai lebay. Sorry dude, I'm drunk le minerale segalon jadi ada manis2nya gini deh. Dibalik mendoakan kamu dapat yang terbaik terbesit kalimat 'bisa saja itu saya' lol. I miss you sometimes. No. Everyday. Seriously. Karna sampe sekarang belom ada yang datang dan berusaha masuk kedalam hati untuk menggantikan kamu. I don't hate you and plz don't hate me because I'm too sexy to be hated lol. Bhay. Kalimat dari film love rosie bakal jadi penutupan postingan jujur banget dari hati banget ini banget. "No matter where you are or what you're doing or who you're with, it doesn't matter. It doesn't change it. I always have and always will honestly, truly, completely love you" And actually no matter if you don't read this too lol yang penting udah lega semuanya udah dikeluarin. Peace, love and mabok le minerale💃

Tidak ada komentar:

Posting Komentar