Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Minggu, 29 September 2013

Don't you?

Don't you remember? The reason you loved me before? The promises? The good things? Memories? Did I regret that you're gone? No. Cause you're still here. Did I disappointed? Yes. With all your promises that make me believe. All time that we spent together. All your words. All things you've done. And yes everything has done now. Did I love you? Sampe sekarang itu yang masih gua tanya sama diri gua sendiri. Ngerasa kayak orok yang baru lahir. Yang baru kelar di adzanin yang gak ngerti apa-apa tentang cinta. Apa yang lagi dirasain saat ini aja gangerti. Did I love you? Kalo enggak, kenapa gua bahagia setiap kali kita bareng.kita jalan.kita bercanda? Apa gua lagi me-munafik-kan perasaan gua sendiri kalo gua jatuh cinta sama lo? Did I love you? Kalo iya, kenapa gua masih ragu sama lo? Gua masih ragu when you said you love me, when you said you miss me, when you said you need me, tapi usaha lo buat ngeyakinin gua kalo lo sayang gua dan semua-muanya gaada yang bikin gua percaya. But no. I'm not blame you.....pssssst I'm sorry. Did I forget that was gone? Everything has gone.
And now... you left me with no goodbye. Before you left me, we're fine. Gaada tanda-tanda lo bakal ninggalin gua. Malah yang ada tanda-tanda tuh gua. Tanda kalo gua udah mulai mau bangun percaya gua lagi. Lo mulai bisa ngeyakinin gua. Tanda kalo gua udah mulai nyoba buat sayang lo kyk lo sayang gua. Tanda kalo gua mau ngasih lo kesempatan kedua. Setelah kesempatan pertama lo ancurin gitu aja. Dengan janji-janji lo yang gak pernah lo tepatin, kesempatan pertama lo ancur. Dan percaya gua juga ancur. Padahal lo sendiri yang minta buat dipercaya. Tapi lo juga yang ngancurin percaya gua. Dan sekarang. Kesempatan kedua. Ancur untuk kedua kalinya. Semuanya ancur. Usaha kita. Secepet itu? Lo bisa lupain semuanya? Secepet itu? Lo sayang sama orang lain? I guess no. Apa lo lagi memunafikkan perasaan lo? Munafik kalo ternyata perasaan lo belom berubah?
Apa kita sama-sama memunafikkan perasaan masing-masing?
Semua pertanyaan bener-bener gaada gunanya sekarang. Semuanya udah berubah. We're still nothing. Just to remember...gua pernah bilang 'Bikin gua percaya.' Maksud pernyataan itu ya bikin gua percaya. Bikin gua percaya kalo gua jatuh cinta. Bikin gua percaya kalo 'cinta' yang gua maksud kita yang ngebangun, bukan cuman dibangun sepihak aja. And... Definisi 'cinta' kita beda. Lo bilang A gua bilang B. Banyak sifat kekanak-kanakan lo yang gua gak suka. Tapi gua gaada hak buat ngerubah lo. And now we're still here. We're still nothing. You're gone. Everything has changed. Don't ever look back and come to me. Cause I won't gave you the third choice if you don't know your wrong yet. Sorry and Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar