Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Jumat, 13 September 2013

Fallin' Love?

Udah lama ya ga jatuh cinta lagi. Udah lama ya jomblo. Udah lama banget ya mau ngerasain kayak orang-orang,cintanya bisa bales-balesan gitu. Udahlah yaa. Mau digimanain lagi cobaa? Takdirnya udh beginii. Bukan takdir sebenernya..tapi hati. Entah kenapa dari dulu susah banget jatuh cinta sama orang. Kalo diitung dengan itungan yang benar...jatuh cinta sama orang itu baru sekali. Dan itu sedih banget. Gak berakhir hepi ending kayak dongeng-dongeng. Salah gua juga sih yaaa. Usahanya gaada. Cintanya doang yang gede,pembuktiannya nihil. Bukan karna kodrat wanita yang harus terus nunggu...tapi karna terlalu gengsi. Yaaa dan sampe sekarang belom bisa ngilangin gengsi. Amaizing linkan.... Dan minggu-minggu ini lagi ada orang. Yang bikin gua tertarik. Yang mencoba flirty didepan dia dengan cara gua sendiri. Yang bikin jatuh cinta karena sifatnya. Bukan...dia bukan temen gua. Bahkan kita gakpernah deket ataupun kenalan secara resmi. Yang gua tau dia temennya temen deket gua. Sikapnya yang dingin. Yang bikin pengen banget deketin tapi gengsi. Mukanya yang ganteng...hmmm lupakan. Tatapan matanya yang lembut. Dia yang selalu baik sama siapa aja. Yang bisa bikin gua...Jatuh cinta? Gangerti huahaha. Gatau udah siap apa belom buat jatuh cinta lagi. Let me guess...Kalo beneran ini cinta...pasti akhirnya kayak smp dulu. Nunggu. Teriak dalam air. Bilang cinta tapi gaada usahanya. Dann...apalagi? Akhirnya pasti bakal lebih sedih lagi. Bakal lebih nyakitin lagi. Dengan kita yang gak pernah deket. Yang bisanya cuman liat-liatan doang kalo dikantin. Yang bisanya buang muka kalo dia lagi liatin. Yang kalo lagi bercanda sama temennya dia ngeliat dengan tatapan yang kayak bangsatnya itu...Yaaa tanpa berdialog apapun. Sedih? Amaaat. Disatu sisi menolak buat jatuh cinta lagi. Karena bakal tau akhirnya bakal kayak apa. Disatu sisi gabisa naif kalo setiap mikirin sesuatu malah mukanya dia yang nongol...Jadi akhirnyaaaa? Linkan pun tak tahu harus apa. Linkan sedih gabisa ngilangin gengsi. Ngarep doang gak salah kan? Yaaa...ngarep sama stranger. Yang gua gatau dia seperti apa. Jatuh cinta atau hanya ke-kepo-an semataa? Kita temukan jawabannya setelah pesan-pesan berikut ini~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar