Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Jumat, 25 Oktober 2013

AbfGHI...

Yang bisa ngerti judulnya mungkin kalian membacanya memang dari hati...aku terharu;'' setelah tiga tahun yekan.akhirnya dapet juga... Mungkin kelamaan gara-gara terlalu muluk-muluk. Maunya yang selalu ngertiin, maunya yang nyantai aja,maunya maunya banyak maunya men. Dan sekarang gua bingung mau nyeritain apaan. Cara jadiannya juga terlalu biasa tapi yaaa perjalanan panjang yang kita lewati untuk membangun cinta dihati masing-masing ya susah men wanjayy wakakakak sabodo teuing ling... Gua sempet terlambat...dan lagi gamau cerita disini.kalo mau cerita lebih lanjut,koling me.udeh kyk jbl men... Baru sadar kalo gua sayang sama dianya disaat dia sudah mulai bosan..anggap saja kata halusnya seperti itu wkwkwk. Dan perlahan dia pergi dan baru ngerasain gimana rasanya ditinggalin sama orang yang selalu ada buat gua setiap saat. Dulu belom sadar kalo gua sayang dia, baru sadarnya setelah dia perlahan pergi...sedih ye men. Berarti dulu sempet memunafikkan hati sendiri...maap ye ti. Dan dulu juga sempet munafikin hati sendiri dan malah mencoba boong kalo sayangnya sama orang lain. Yang istimewa. Yang segala-galanya. Tapi bukan yang selalu ada. Dan semenjak dia 'pergi' sempet kesel,marah,kecewa,sakit hati,give up,campur aduk udah kek es campur.es campur mah enak,kalo campur aduk kyk gini gaenak.. Tapi dia 'pergi' gak beneran pergi. Masih kontak2an. Selama kontak2an bener2 gamau ngerasain ngarep dia bakal balik lagi,ngulang kyk dulu lagi.bener2 diluar dugaan. Yaa namanya hati mah diboongin gabisa. Dianya masih sayang gua dan dia 'balik' lagi ke gua dan akhirnya jadilah 'kita.' Kita yang udah gak munafikkin hati masing2. Kita yang udah percaya satu sama lain. Kita yang saling sayang. Kita yang kayak orang-orang... Dan ada lagi kesimpulan dari ini semua. Bahwa yang istimewa akan terkalahkan oleh yang selalu ada. Dan bahwa kalo pacaran gausah muluk2. Pacaran cuma masalah 'sayang' doang dan selesai. Jangan muluk yang lain2... Dan sekarang kalo lagi berdua juga masih tetep kyk orang bego. Tapi kadang unyu...tapi tetep bego. Mau lu ape sih ling... Bego keunyu-unyuan lebih tepatnya. Suka bete kalo dicuekin, trs gua gangguin, gua unyeng-unyeng trs gua katain anjing,tai,bego yaaak besok apa lagi bunggg.... Tapi setelah unyeng2an,bete,kesel grgr dicuekin dilembutin lagi sama dianya yaaa manis lagi. Bikin bete lagi ya 'anjing'nya keluar lagi wakakak. Kalo kata orang2 sih bulan awal ya emang bulan lagi anget2nya kayak tai ayam,liat aja 5bulan lagi..tapi kalo kita mah semoga kagak yak pak. Semoga bulanbulan berikutnya masih seanget tai ayam yang baru keluar dari bool ayamnya... Ini postingan apaan dah banyak gajelasnya. Ada sesuatu yang pengen gua jelasin secara detail tapi takut gitu wakakak. Maaf blogy kita main rahasia-rahasiaan,tapi aku tahu kamu pasti mengerti.lebih mengerti daripada dia;''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar