Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Sabtu, 28 Mei 2011

Nobar

Nobar di kafe bokap semua yang nobar para pencinta MU 

Gua berangkat sekitar jam tujuh malem. Huanjir Nobarnya jam 2 tapi berangkatnya jam 7-_-. Bokap pake jaket MU kaka pake Barca gua? Pake Man.City astaga salah gaul sumpah. Dan ada temen gua juga yang salah gaul haha, Dikafe ada temen bokap yang pake baju Barca yang gua pikir dia pecinta Barca ternyata dia berdusta, dia megang MU mungkin menurut dia Nobar = nonton bola = pake baju bola = bodo amat yang penting intinya pake baju bola = dia salah gaul-_- Ada juga yang nobar tapi pas bola udah mulai sampe bola berakhir dia gak lirik TV sekali pun astaga padahal dia cowok, jiwanya ketuker mungkin ama gua, tapi orangnya kocak mayan lah buat penghibur. Gua, kaka gua, sama bokap duduk paling depan. Walaupun gua duduk paling depan gua tetep megang hape buat updates apapun ditwitter #updatersaja-_- sabodo lah yang twitter juga rame kan? rame sama pecinta Barca bukan rame sama pecinta MU hahai. Gol pertamanya Pedro dimenit 27 cuma gua sama kaka gua doang yang heboh asal kalian tau, camkan itu baik-baik #unslow. Tapi pas golnya MU beeh heboh semua pada protes "mana pertahanan Barca?" Gua dan kaka gua kicep anjir -_- berharapgitu wasitnya bilang itu offside -_- Babak pertama udah abis FCB 1-1 MU. Pas nonton bola gua tertuju sama 1 pemain Barca, Gerard Pique awwww gua cipok lu que o.O Babak kedua mulai, mulai heboh lagi dah tuh tapi tetep duund pertahanan Barca tetep kuat walaupun juga menyerang kan ada Pique yang mertahanin u,u Love you Piquee :D. Pas gol kedua yang pasti yaa dari kakinya Messi doong haha. Pecinta MU pada kicep wahaha kembali berkibar gua sama kaka gua, MERDEKA #unslowagain-_- Astaga Messi yah beeh mantep banget dah, kayanya disepatunya Messi adalem deh, kalo bola udah sama dia mah udah gak bisa lepas, bisa lepas asal dijatohin sama pemain MU, PEMAIN MU JAAAD -_- Pas babak kedua setelah golnya Messi pecinta MU pada kicep  dan gua putar balikin kata-kata mereka tuh tadi "mana pertahanan MU? aah copoo" wahaha bahagia banget gua. Bokap gua yang juga pecinta MU juga bilang "MU  mainnya gak kayak gini, Permainan MU belum keluar ini" Kap kap paansih lu -_- Nonton lagi dan Barca gol  lagi dari kakinya David Villa awww Villa cipok ah :D Kembali gua sama kaka gua merdeka. Gua gak mentingin baju yang gua pake, gua tetep dukung Barca #gaktaumalu-_- pas menjelang akhir-akhir Puyol diturunin dan pastinya Afellay juga doong :D pecinta MU mukanya pada suram huanjaaay makin bahagia gua dan ditwitter juga gak ada yang ngebacot dari para pecinta MU. Dan pemain MU pun mukanya suram. Lu tau kan yang pemain MU yang dari korea yang sipit sipit gimana gitu, kata bokap gini "Abang lu tuh link, kecapean tuh" gua jawab aja "iyee emang nih gua lagi smsan ama dia dia bilang "gua kecapean" gitu" kaka berkumandang "katanya lagi smsan sama Pique?" "kalo Pique mah telepati dari hati ke hati hahaha" Ehh wasitnya udah langsung Priiiit Priiit BARCA MENAAANG! yang tarohan megang Barca selamat menang tarohan, di kafe juga ada yang tarohan tapi semuanya pada megang MU kan peaa-_- Pas udah megang piala gitu gua takut banget pialanya jatoh, remembering Madrid, Sergio :D tapi gak duund haha bahagia banget gua. Gua pulang jam setengah 5 dan malemnya sebelum bola mulai gak tidur sama sekali #dewaa-_- alhasil bangun jam 9 untung bukan jam 12 bangunnya -_- bangun bangun langsung kepikir muka Pique dan cara pake bajunya yang kocak tapi menawan hahai, okee kalo nobar lagi gua ikut. Sebelum berangkat ke kafe gua buka twitter ada Raditya Dika yang bilang gini "Gua dukung MU tapi tim yang gua dukung selalu kalah, yaudah gua dukung Barca dan sampe sekarang gua bingung dukung siapa" ngakak asli haha. Oh iya pas lagi dijalan ada tempat makan yang menunya bikin ngakak "Burger cinta, Es bujang lapuk, sama es janda kembang" ngakak asli, itu mungkin tempat makan buat orang yang lagi fallin' love atau lagi cari janda ama bujangan, hahaha. Okee sampe sini saja yaa, Bubaaay kita bertemu lagi kalo ada nobar nobar yang seru :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar