Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Senin, 16 Mei 2011

Waiting for Nothing

   Tumblr_ljxw2lhzm91qaobbko1_500_large

Udah berapa kali gua bilang udah "move on" dari lo? Hmm berjuta juta kali gua bilang itu. Tapi kenyataannya gua GAK BISA. Gua mungkin bisa boongin orang lain dan lo, tapi gua gak bisa boongin diri sendiri. Gua masih sayang lo, gua masih inget semuanya tentang lo, gua masih jealous kalo lo sama dia, lo masih sering di mimpi gua.  Lo gak ngerti, saat gua coba untuk move on, bukan karena gua gak sayang lagi sama lo, tapi karena gua gak mau sakit lagi. Hal yang paling gua benci itu nunggu, tapi nungguin lo gua gak pernah capek. Sekarang, saat gua pengen kaya dulu lagi, gua pengen mulai "Our Friendship" lo malah ngejauh. Gua gak ngerti mau lo apa. Lo bilang lo bakalan buka hati lo sama orang yang sayang sama lo, tapi kenyataannya beda dan bukan itu kenyataannya. Kenyataannya, lo gak pernah bisa buka hati lo sama orang yang sayang sama lo dan lo akan tetep setia sama Dia. Salah gak sih gua? Gua cuma mau mulai dari nol lagi, tapi lo gak mau. Gua bingung gua harus ngapain. Gua ngedeketin lo salah gua ngejauh salah, mau lo apa? Lo mau gua tetep diem nyimpen perasaan gua sampe lulus? Gua cuma mau perubahan, perubahan yang mungkin bisa buat lo lebih deket sama gua dan perubahan yang mungkin bisa bikin lo "move on" dari dia. Apa itu salah? Semua  orang mau ngedapetin cowok yang dia sayang "being boyfriend" tapi gua gak, lo deket sama gua, sebagai temen udah cukup. Gua cuma mau kayak dulu lagi. Tapi gua tau gua gak akan kembali ke dulu. Saat gua sama lo lagi deket-deketnya, saat lo ngasih perhatian ke gua, Itu dulu. Sekarang?

"Waiting That's What I Won't, The Love That's What I Want"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar