Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Rabu, 15 Oktober 2014

Wrong Jalan

Disaat jalan pikiran dan jalan hati tidak sama dan sejalan, maka ke jalan rumah caja. Yesss kita berjauhan sekarang. Seperti tidak pernah bersama-sama selama. Dan gua harus menerima realita bahwa lo tidak mengisi hari-hari gua lagi, gaada chat tiap pulang sekolah, tidak ada 'aku sayang kamu'-lagi, tidak ada morning-night lagi, semuanya hilang. Rasanya mau menahan hati buat ga sayang lagi. Tapi pasti bakal terasa sakit kalo memaksakan kehendak hati. Kalo terus sayang, itu buat sakit juga. Why loving you is so hurt? Teringat kesan terakhir yang lo berikan sama gua. Dengan emosi kita yang sama-sama meluap. Hanya karena masalah sepele. Yang jelas gua gamau ceritain detailnya kayak gimana. Gua bukan Tuhan juga yang bisa menentukan siapa yang benar dan siapa yang salah. Kalo kata pilem india sih, mencintai seseorang tanpa syarat. Tanpa syarat kalau dia harus mencintai kita juga. Dan syarat apapun. Ya mungkin benar. Cinta yang tulus emang keliatan indah dan bego di jaman sekarang. Kita ga bakal kan ngebiarin orang yang kita sayang punya sikap yang ga baik terus-terusan? Pasti ada rasa untuk ngerubahnya jadi lebih baik. Kalo modal sayang doang mah pasar malem juga banyak yang 'sayang anak, sayang anak.' Kalo sayang harus pake logika juga sih. Ga mau juga gua terus-terusan diemosiin setiap lingkungannya lagi buruk. Ga mau juga gua terus-terusan dikasarin dikatain 'sampah' dan apapun itu padahal masalahnya sepele banget. Gamau juga gua terus-terusan minta maaf sama kesalahan sepele terus dianya masih gamau maafin dan masih terus emosi. Aku pacar kamu kannn? Aku gabakal terus kamu emosiin setiap saat kan, chayankqkq? Kamu pikir aku tembok yang kalo kamu lagi emosi kamu tonjok terus diem aja. Aku punya hati abang, sakit juga kalo sering2 kayak begitu. Ya akhirnya sekarang diriku telah ada di titik puncak rasa lelah. Aku tidak tahu bagaimana mengubahnya. Mungkin gua bukan orang yang tepat, bukan orang yang sangat pintar untuk mengubah diri kamu yang kelewat jenius. Biasanya cowok berubah kalo dia dapet kasih sayang yang sangat sangat besar dari seorang cewek yang sabar dan ga ngeluh. Gua masih belom cukup baik buat ngerubah lo. Kalo sayang mah tiada tara, tapi kalo sabar ya segini aja. Kalo hati lagi bicara 'inget manis-manisnya sama dia, pas dia melakukan hal paling manis dan sooo lovely.' Kalo hati lagi bicara mah rasanya mau nyesel mulu sama keputusan. Mau balik mulu kayak dulu. Tapi saat ini, gua membiarkan hati berbicara 50% dan pikiran 50%. Saya memutuskan untuk terus mencintai anda dengan cara membiarkan anda pergi dan belajar bukan dari saya. Karena saya guru yang buruk. Maafin gua yang gagal menjadikan lo orang yang lebih baik disaat kita bareng-bareng. Maafin gua mungkin gua kurang menunjukan sayang gua ke lo. Maafin gua yang sering ngeluh. Gua yakin lo pasti bisa jadi orang yang lebih baik lagi kedepannya. Gua yakin lo bisa belajar dari semua masalah ini. Gua yakin kita bakal sukses bareng-bareng dengan jalan kita masing2 dan jadi yang lebih dewasa dari sebelumnya. Kalo kata guru biologi gua, sperma ga bakal nyasar menemukan ovumnya. Kerja ovum cuma pake parfum yang khas aja, tinggal spermanya yang nyari wanginya. Lol. MASIH SEKOLAH KALI LINGGG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar