Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Rabu, 26 Maret 2014

2C

Kembali lagi dengan hidup saya yang kembali sedih. Setelah beberapa lama seneng akhirnya sedih lagi. Yaa namanya juga hidup~ anda tau rasanya sakit? saya yakin semua manusia pernah merasakannya. anda tau rasanya lelah? semuanya pun merasakannya. Itu yang saya rasakan. Seperti kata pepatah sudah jatuh,tertimpa tangga pula. Saya membuat cerpen? anda salah. Saya merasakan sedih yang amat dalam dengan cara mengungkapkan cerita dengan kata 'anda,saya.' Saya pernah merasa sakit, anda meyakinkannya lagi, saya pun sakit lagi, anda yakinkan lagi, sakit lagi, yakinkan lagi. Sampai kapan anda akan terus seperti ini? Jangan siksa saya dengan bosannya anda. Jangan siksa saya dengan manis lalu pahit kemudian yang amat dalam-nya anda. Saya lelah, ya, namun saya masih mempertahankan, karena anda yang minta saya untuk tetap dihidup anda, saya akan bertahan selamanya, dengan semua bahagia yang saya genggam dan sepercik sedih yang saya rasakan. Anda boleh bosan, namun jangan tinggalkan saya. Semuanya sudah saya beri, namun saya punya kelemahan yang bisa membuat anda tidak nyaman&bahagia. Saya tahu. Saya yakin. Semua sedih yang saya rasakan, itu hanya kelemahan anda yang bisa saya ubah menjadi kebahagiaan dihidup saya. Anda bosan, ingin mencoba sesuatu yang baru, silahkan, saya tak melarang, namun jangan pergi dari hidup saya. Kebahagiaan hidup saya 80% masih anda yang pegang. Silahkan anda memiliki yang lain, selain saya. Anggap saya wanita dungu yang tidak tahu dan tidak merasakan apa-apa. Namun jangan pernah ubah sikap anda kepada saya, agar saya tidak merasa cemas akan perubahan sikap anda. Saya lelah. Anda bosan. Namun kita masih ingin mempertahankannya. Pertanyaannya, apa yang harus saya pertahankan? Lelahnya saya? Sakitnya saya yang selalu saya genggam sendiri? Bukan. Namun kebahagiaan saya yang masih saya pertahankan. Dengan rasa sayang saya yang mulai pudar karena sakit yang amat dalam, dengan kepercayaan saya yang menjadi abu-abu, demi kebahagiaan saya, akan saya pertahankan. Saya bukan pilihan kedua anda. Jika anda ingin saya pergi dari hidup anda, saya akan pergi untuk selamanya. Itu prinsip hidup saya, saya tidak peduli jika anda menganggap saya over-protective atau wanita sinting yang membiarkan pacarnya memiliki yang lain. Saya hidup dan saya punya prinsip. Tujuan hidup itu untuk bahagia, maka saya akan mempertahankan kebahagiaan saya sesakit apapun cobaan yang saya terima, saya tidak peduli, yang penting saya bahagia, bersama anda, disamping anda, itu kebahagiaan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar