Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Senin, 12 November 2012

Unexpected......

Yesss then masih ngerasa sama, kayak pertama kali gue mulai sayang lo. Thennn entah kenapa sampe sekarang masih.... Seperti konsekuensi gue yang emang kuat banget, dan ternyata itu beneran kuat banget. Gue gak nyangka bakal sayang sama lo sampeeee sekarang. 'Who take my heart first, then he'll got every pieces of my heart' eaeaea rada lebay tapi, Truth:| Berkali-kali gue pernah nyoba buat sayang sama orang lain tapi kenyataan gue balik lageee sama lo. What's wronggg?! Gue mentok di lo..... Tapi dengan ngeliat kenyataan yang.... huuuuftttt sudahlah tidak usah dijelaskan wk-_- Gue pesimis. Pesimis untuk dapetin lo. Gue pesimis bukan berarti gue tetep diem dan gak usaha. Gue masih usaha walaupunnnn percumaa:| Sampe-sampe disaat gue lagi mau sendiri,dan gue capek buat nyari-nyari lagi. Gue tetep sayang lo, entah kenapa:| Karna sayang sama lo itu gue gapernah kepikiran kalo suatu saat nanti bakal jadi milik lo. Tapi karna emang sayang aja, tanpa harus milikin:| Sudah yaaa sudahhhhh galaunya,dilanjutin besok ajaaaa:''''''' atau ga dilanjutin juga gapape dah yakkk wkwk-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar