Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Jumat, 14 September 2012

Afraid!

Biasanya orang takut sama pengalaman buruk yang pernah dialaminya. Dan yaa gue juga punya pengalaman buruk dalam beberapa hal dan karena itu gue takut. Gue takut dalam hal *ehemmm,buang reakk* percintaan. Bukan,bukan karena gue takut ngambil setiap langkah ke langkah lain eaeaea bahasa gue lahh jones ae belagu yehh gue astagaa wkwkwk. Gue takut sayang sama orang yang salah. Karena aku capek jadi jones:") Jones itu sudah melekat didalam tubuh ini selama 2 tahun eaeaeaaa sebenernya sih kalo diitung dengan hitungan yang benar gue jones selama 15 tahun wk:/ Okee balik ke topik. Suka bingung sendiri gue kalo ngeposting pasti melencong ke hal yang gak penting seperti... INI! pffttt-_- Tapi ada orang yang bisa meyakini gue and he deserve it! Dia layak mendapat sayang gue yang emang akutttt abis kalo udah sayang sama orang and never let him go kalo udah didapetin. Ngeliat matanyaaa mashaallah rasanya mau mandi junub brohhh wkwkwk. Disaat gue liat matanya,itu seperti gue sedang menjelajah dirinya secara perlahan dan tanpa dia tahu eaeaeaaaa lebay ae wkwkwk. I see the soul inside. And yuup I love him. Nopee, that's not because his wonderful eyes,not because what did he do to me,but because he's not wear the mask! Kenapa gue ngomong kayak gitu? Karena banyak cowok jaman sekarang yang emang terakomodasi dengan wanita-wanita labil mantannya ataupun pacarnya yang merubah dia menjadi bukan dirinya lagi karena kehendak ceweknya dannn mati ae lo sono! pfftttt_-_ Gaktau gue bisa sama dia atau nggak yang penting sekarang ituuu belom usaha wkwkwk. I don't wanna hope so far cause I won't hurt too much and I won't lose this feeling,this love,to love someone,someone like you,cause to love you there's no doubt and I never regret! Salam jonesss:') wakakakak

1 komentar:

  1. Blogwalking :)

    visit & follow my blog pleasae
    http://batavianist.blogspot.com

    BalasHapus