Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Sabtu, 13 November 2010

Dear aldavidarsi ♥

Dear aldavidarsi, mungkin saya orang yang bodoh menceritakan dan curhat pada orang yang jelas-jelas tidak tahu perasaan saya dan tidak tahu situasi saya, bisa dibilang gua curhat sama benda mati. hmmm, oke aldavidarsi, hari ini gua nangis, gak tau kenapa gua nangis, hati gua udah gak bisa nahan rasa sakit itu, pas tadi nonton film dan nonton bola sama kaka gua, gua nangisin lo, aldavidarsi, apa kenyataan ini terlalu pahit buat gua? jadi gak tau kenapa gua nangisin lo, hmm biasanya gua gak nangisin lo, tapi tiba-tiba gua keinget kenangan lo, aldavidarsi, pas pertama kali lo dateng ke rumah gua, pas pertama kali kita ketemu, dan pas pertama kali kita kenalan. kenangan indah itu membuat gua nangis kejer, dan saat gua inget lo lagi pacaran di balkon sama qufanya, itu membuat gua tambah kejer nangisnya. Sakit banget, kaya lagi ditusuk, malah lebih sakit. Hey tadi pas gua lagi sedih, ada yang nemenin gua dan dia buat gua ketawa lagi, mungkin dia bukan orang yang spesial dihati gua, tapi dia sahabat terbaik gua, dia selalu ada disaat gua senang atau sedih. Kalo gua lagi sedih, dia bakalan bantu gua buat ketawa lagi, tapi dia emang bodoh, ngapain coba dia ngehibur gua? toh kalo gua juga bakalan sedih lagi kan, aldavidarsi? Gua bodoh banget yah curhat sama orang yang gua kenal dan dia kenal gua, tapi gua gak secara terang-terangan curhat sama dia, seakan-akan gua sama dia ngomong dari hati ke hati, tapi dia gak bales omongan gua, tapi gak tau kenapa setelah gua curhat dan ngomong panjang lebar, gua udah merasa sedikit tenang. Hmmm walaupun bayangan lo doang, gua akan seneng kok, dan lebih seneng lagi kalo lo beneran ada disamping gua saat ini, tapi itu mustahil banget, lo sekarang ada disamping qufanya, tapia asal lo tau aldavidarsi, lo selalu dan selamanya di hati gua. Hmm kalo ditanya lagi single? atau taken? gua jawab lagi taken :) walaupun lo gak ngerasainnya, tapi gakpapa kok. Hahaha gua kaya lagi curhat sama benda mati yah? yang gak mungkin dia tau curhatan gua apa.

Dear aldavidarsi, ini lagu yang sering gua nyanyiin kalo gua lagi sedih karna mikirin kenangan gua sama lo, liriknya dikit aja yaah, yang sesuai sama perasaan gua sekarang :)



"look at my window and wonder where you're"
"time has no meaning, to this broken heart that's mine"
"i see your face, where ever i go"
"i hear your voice, i want you to know"
"i feel your arms when i'm lonely"
"i make believe that you're still with me"
"it's all i need"
"i feel your heart as  if it was beating with mine"
"when you're in my world, i'm alive"
"You're that i need to survive"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar